KAPANLAGI NETWORK
MORE

The It Dessert, For A Fashionable Wedding

Sabtu, 15 Oktober 2016 16:00 Oleh: Isabela Rosalini

Selain menentukan tema pernikahan, tema untuk hidangan dessert pun harus dipikirkan secara seksama, karena rangkaian hidangan dessert akan memberi nuansa stylish pada acara pernikahan.

Dessert adalah salah satu hidangan penting untuk sebuah acara pernikahan. Karena sifatnya sebagai penutup perjamuan, maka dari itu kamu sebagai tuan rumah acara perlu memberikan sesuatu yang terbaik, dari rasa maupun tampilan. Ada beberapa daftar jenis dessert yang bisa dipilih selain kue pengantin biasa, berikut pilihannya

Cupcake

Pada dasarnya cupcake adalah jenis dessert yang akan serupa dengan kue pengantinmu. Tapi ukurannya yang lebih praktis dan dengan pilihan banyak rasa, membuat dessert ini digemari oleh banyak orang. Dekorasi cantik penuh warna pastinya akan membuat tamu-mu merasa senang.

Macaroons

French pastry berbentuk bulat ini sudah menjadi salah satu dessert yang popular di seluruh dunia. Dengan tekstur luar yang renyah dilengkapi filling lembut dan penuh rasa membuat banyak orang tertarik mencoba macaroons. Selain sebagai dessert, macarons tower bisa jadi pengganti kue pengantin Anda. Memberi sentuhan manis dan elegan pada pernikahan Anda.

Sweet Pies

Pai dapat memberi sentuhan rasa rumahan di perayaan pernikahanmu. Kamu juga bisa memilih banyaknya kombinasi dari mulai buah campur hingga saus cokelat. Dengan detail ini, kamu bisa menumpuknya di tempat akrilik dan menjadikannya dekorasi yang bergaya rustic chic

Es Krim

Di situasi apa pun, terutama pada saat pernikahan siang hari, es krim bisa menjadi pilihan dessert yang tepat untuk menjamu para tamu-mu. Jangan lupa juga menyediakan beberapa topping untuk melengkapi hidangan dessert yang satu ini.

Chocolate Fountain

Siapa yang tidak suka dengan cokelat? Chocolate fountain yang sederhana dengan berbagai macam sides seperti buah, cookies, ataupaun marshmallow pastinya akan sukses menyenangkan semua tamu undangan.

Pancake & Crepes

Jika kamu bukan pencinta cakes atau cookies, panekuk dan crepes yang ditumpuk dan didekorasi dengan buah, isian krim yang lezat, bahkan manisan kelopak bunga dapat dijadikan sebagai elemen dekorasi juga.

Article by: Aulia Fitrisari

Komentar Anda
Keep going