KAPANLAGI NETWORK
MORE

Hobi Bersepeda, Ada Kendaraan Pribadi yang Pas Untukmu

Senin, 05 Desember 2016 18:00 Oleh: reiny

Dilengkapi dengan mini cool box dan dive in seat bagasi menjadi lebih luas cocok untuk perempuan yang senang adventure.

 

Bersepeda jadi ide kegiatan yang menyenangkan untuk quality time bersama teman atau keluarga, untuk melakukan kegiatan ini kita tidak selalu harus ke tempat yang jauh seperti gunung atau pantai. Tapi kita juga bisa bersepeda di area mall, seperti event Pop Up Playground ke-4 minggu lalu yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi dengan tema Fun Bike. Terdapat serangkaian acara menarik seperti Activity Performance Community, BMX Community, Kids Traffic Park, Talkshow dan lain-lain. 

 

Di sana juga hadir atlit sepeda perempuan yakni Risa Suseanty yang sampai saat ini masih aktif, dimana teman-temannya sudah menjadi pelatih. Menjadi atlit sepeda menurutnya sangat menyenangkan, karena membentuk tubuh ideal, pereda stress, menemukan tantangan baru dan berkesempatan melihat pemandangan indah saat sedang mengayuh sepeda. Saat bersepeda tak selalu berjalan mulus, Risa sempat mengalami kecelakaan. Tapi kecelakaan tersebut tak membuatnya kapok untuk terus bersepeda. 

 

Risa butuh kendaraan yang bisa membawa sepedanya dengan praktis, tanpa harus melipat atau bongkar sepeda agar muat di dalam bagasi mobil dan kerepotan saat menurunkannya. Toyota All New Sienta menjadi mobil idaman Risa karena bagasinya luas, sepeda nya bisa disimpan dalam bagasi dengan aman dan pas karena fungsi dive in seat sehingga kursinya dapat dilipat. Jadi spacenya lebih luas. Selain itu Risa juga senang dengan Toyota All New Sienta karena tersedia mini cool box, menurutnya ini sangat cocok untuk para atlit yang sering mengunjungi tempat-tempat tak terduga.

Toyota All New Sienta jadi rumah kedua bagi para perempuan urban, dimana kita bisa bepergian dengan mobil yang tak hanya stylish dalam design tetapi juga memiliki manfaat banyak saat digunakan.

 

Komentar Anda
Keep going