KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ikut Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Pesta Diskon 8 Hari Hingga 95%

Kamis, 15 Juni 2017 17:00 Oleh: Melida Rostika

Sisihkan tunjangan hari raya untuk berburu barang idaman yang tak kunjung turun harganya, hanya di Jakarta Great Online Sale!

Menutup dan membuka kembali halaman web toko online berisikan fashion item idaman itu, sepertinya selalu kita lakukan di sela-sela kegiatan. Khayalan hendak mengenakan tas yang sudah lama diincar untuk melegkapi tampilan ootd, kian melayang ketika melihat harganya yang tak juga turun hari demi hari. Berbagai pilihan sudah direncanakan, dari menabung hari demi hari sampai rencana akhir hendak melakukan cicilan di kartu kredit dipikirkan matang-matang. Namun jangan bersedih, karena dalam 8 hari ke depan ada event sale raksasa yang akan menjawab doa kita untuk mendapatkan barang idaman. 

Jakarta Great Online Sale (JGOS) adalah perhelatan pesta diskon besar-besaran yang diikuti oleh lebih dari 150 E-Commerce dan Marketplace, sebagai salah satu bagian acara perayaan ulang tahun kota Jakarta yang ke-490. Berbagai potongan harga yang menggiurkan sudah ditunggu, dari tanggal 15 sampai dengan puncak acara di tanggal 22 Juni 2017,  ada 8 hari yang  ditaburi rangkaian diskon yang rasanya sayang sekali dilewatkan.

Diadakan pertama kali pada tahun 2013 oleh inisiatif dari salah satu fashion E-Commerse tanah air, Berrybenka dan Orami, JGOS diselenggarakan untuk memajukan industri digital yang merupakan salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan dukungan resmi dari SMESCO dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Great Onlline Sale (JGOS) tentu memberikan pengalaman belanja online yang sangat berbeda dengan diskon menarik hingga 95%, kapan lagi?

Selain bertepatan dengan moment ulang tahun Jakarta, perayaan ini juga bertepatan di bulan Ramadhan yang mendekati hari raya. Perayaan diskon belanja online ini dirasa tepat bagi masyarakat untuk melengkapi kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Karena tak hanya fashion item saja, namun di lebih dari 150 E-Commerce dan Marketplace yang berpartisipasi, kita dapat menemukan kebutuhan sehari-hari, sampai barang elektronik tentunya dengan tawaran harga yang jarang sekali muncul di hari-hari biasa. Tunggu apa lagi? semakin cepat berburu, semakin cepat pula barang bisa diantar,  well, agar tak terhambat lantaran terpotong libur lebaran. Happy Shopping! 

 

(Picture: Vogue)

 

Komentar Anda
Keep going