KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ingin Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Raisa, Kirim Karangan Bunga ke Sini

Jumat, 11 Agustus 2017 13:00 Oleh: Melida Rostika

Usai bertunangan beberapa waktu lalu, Raisa dan Hamish telah daftarkan rencana pernikahan di KUA, bagi yang mau ikut merayakan, bisa ke alamat ini!.

Setelah bertunangan beberapa waktu lalu, para penggemar Raisa dan jutaan penikmat media sosial, khususnya Instagram, ikut bergembira. Rangkaian foto saat acara pertunangan jadi satu tontonan yang mengasyikan untuk dilihat. Why not?. Paras cantik Raisa dan tampan Hamish, buat semua orang tesenyum dan bergumam “What a couple!”. Belum lagi khayalan tentang bagaimana kesempurnaan yang tercipta kelak di paras anak mereka (siapa yang tidak melakukan itu? we did!).

Hari demi hari, kemesraan calon pengantin ini kerap terlihat di akun Instagram keduanya. Tapi tak sedikitpun Raisa maupun Hamish mengumbar proses perencanaan pernikahan mereka. Publik dibuat penasaran tentang gaya pernikahan, gaun sampai dekorasi tempat pernikahan Raisa dan Hamish nanti. Keduanya sungguh menutup rapat proses perencanaan pernikahan yang bisa jadi 'wedding of the year' di tanah air ini. Namun beberapa waktu lalu, thanks to one Indonesian Instagram user, diketahui bahwa Raisa dan Hamish telah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Memang tak membayar seluruh rasa penasaran khalayak tentang pernikahan diva tanah air ini. Namun, info tentang dimana ia mendaftarkan rencana pernikahannya rasanya cukup memberi sedikit  bocoran kira-kira dimana lokasi pernikahannya nanti. Who khows? Namun buat para penggemar  Raisa atau yang cinta dengan pasangan manis ini, mungkin bisa ikut rayakan dengan kirim bunga ucapan selamat ke KUA Tanah Abang ? Dengan tulisan selamat yang sedikit menggelitik seperti saat ratusan rangkaian bunga dikirimkan ke kantor gubernur DKI Jakarta waktu itu.

 

Komentar Anda
Keep going