Sukses

Lifestyle

Ini Perjalanan Dinas Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Menikah

Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tengah merencanakan perjalanan keluar negeri setelah menikah.

Ini menjadi perjalanan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai suami istri. Ke mana destinasi perjalanan yang dipilih? Apakah ini bagian dari bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle?

 

Kabar rencana perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun menyeruak di seluruh penjuru Inggris pada Sabtu (7/4/2018) waktu Inggris. Ketika itu Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam uji coba Invictus Games di University of Bath.

Dalam pertandingan kualifikasi tersebut, Meghan Markle mengonfirmasi jika dirinya akan ikut bersama Pangeran Harry menghadiri Invictus Games. Invictus Games 2018 akan diselenggarakan pada Oktober 2018 di Sydney, Australia.

Meghan mengaku kepada seorang atlet bernama Michael Mellon tentang rencana perjalanannya. Meghan yang belum pernah ke Australia akan ikut hadir dalam perhelatan kompetisi tahunan itu bersama Pangeran Harry.

The Invictus Games menjadi acara yang spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pada 2017, Invictus Games diadakan di Toronto yang menjadi tempat pertama kali keduanya muncul sebagai pasangan. Mereka terlihat berpegang tangan dalam acara tersebut. Dua bulan kemudian, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan.

Dengan begitu, tidak heran jika Meghan begitu bersemangat menghadiri Invictus Games 2018 di Australia.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading