KAPANLAGI NETWORK
MORE

Interior: Hotel Modern dengan Aksen Indonesia yang Chic dan Artistik

Jumat, 16 September 2016 11:00 Oleh: Stanley Dirgapradja

Grup desainer interior ID 12 kembali membuat berita dengan menggelar pameran The Colours of Indonesia dengan tema besar Hotel No.12.

Sesuai tema besar ini, semua desainer interior yang tergabung dalam ID 12 mendapat tantangan untuk membuat mock up ruangan-ruangan yang biasa kita temukan di hotel. Dari front desk atau resepsionis, sampai gift shop. Penikmat desain, khususnya interior, bisa menikmati 12 ruangan dengan karakter yang berbeda-beda – sesuai ciri rancang dari desainernya – tapi benang merahnya sama, chic, berkelas, dan memiliki sentuhan indonesia.

Seperti yang diungkap oleh ketua panitia pameran ini, desainer interior Ary Juwono, para desainer yang tergabung dalam ID 12 memilih pola yang sudah dikenal awam, karena paling mudah diaplikasikan dalam rancangan. Namun, mereka juga berusaha membuat penerapan yang tidak biasa. Seperti yang dilakukan Ary sendiri, yakni menjadikan motif jumputan bagian utama pada tangga melingkar di Lobby Lounge yang ia buat.

Mainkan jemarimu untuk melihat detail-detail ruangan yang telah dirancang oleh para desainer interior papan atas tanah air ini di galeri di bawah ini. Bila masih penasaran, datang langsung ke Atrium Senayan City untuk melihat pameran The Colours of Indonesia dari dekat. Berlangsung sampai 24 September 2016.

Komentar Anda
Keep going