KAPANLAGI NETWORK
MORE

Interior Idea: Pakaian Penuh di Lemari, Pajang Sebagai Dekorasi di Kamar

Selasa, 10 Januari 2017 17:00 Oleh: Melida Rostika

Bosan dengan dekorasi ruang kamar yang monoton, jangat takut untuk berkreasi. Bongkar lemari pakaian yang penuh itu, temukan fashion item yang dapat menjadi aksen manis untuk mempercantik kamar.

Kamar tidur adalah tempat kita menghabiskan waktu sebagian besar di rumah. Dekorasi yang begitu-begitu saja tentu membosankan dan bisa saja membuat kita jadi sering mengantuk, well it's not a fancy habit. Padahal kamar juga bisa menjadi ruang kerja, di mana ide ide kreatif mengalir. Beberapa video tutorial room decor bisa ditiru untuk mengubah suasana kamar. Namun sebenarnya tidak perlu repot-repot untuk mencari ide untuk menghias atau membeli benda-benda untuk dekorasi, karena ternyata isi wardrobe bisa dijadikan sumber inspirasi untuk mendekor kamar. 

Kapan terakhir melihat isi lemari pakaianmu, dan menemukan bahwa isinya sudah membludak? Jika koleksi pakaianmu sudah terlihat overflowing, get yourself together to neat it up. Selain membuat lemari lebih well organized, bisa saja banyak ‘harta karun' yang dapat digunakan untuk mendekorasi ruang kamar agar menjadi lebih menawan in fashionable way.

Beberapa ide, seperti meletakan cocktail dress cantik dengan warna (atau tekstur) yang kontras dari warna dinding pada manequin sederhana di samping lemari pakaianmu dapat menghidupkan suasana kamar.  Selain itu, beberapa kemeja atau atasan (top or blouse) dapat digantung berdasarkan gradasi warna yang senada (atau dikontraskan sekalian) dengan dinding kamar untuk memberi kesan minimalis dan neat pada ruangan.

Dengan menggantung printed outwear atau kimono pada hanger bergaya minimalis pada ruang kosong antara lemari atau sekat ruangan could also bring the room together. Jangan takut untuk berinvestasi (jenisnya bisa dilihat di halaman ini) pada gantungan baju dengan model minimalis agar lebih leluasa menggantung pakaian sebagai room decor.

Berikut beberapa inspirasi untuk memanfaatkan artribut OOTD sebagai easy room decor.

 

(Photo : Bloglovin')

 

Komentar Anda
Keep going