Sukses

Lifestyle

Internet Dibuat Heboh Lagi oleh Nicki Minaj dengan Tantangan Media Sosial Ini

Jakarta Nicki Minaj, siapa yang tak kenal rapper sensasional Amerika ini? Bukan Nicki Minaj namanya bila tak menghebohkan dunia maya. Sempat bersitegang dengan Miley Cyrus di ajang anugerah musik MTV VMA 2015 lalu, dan beberapa tweet war dengan salah satu kontestan American Idol Devin Velez di 2013, sure yes Nicki Minaj is one of internet sensation!. Kali ini Nicki kembali membuat internet heboh, namun bukan karena konflik dengan para hollywood A-list, melainkan video viral-nya bertajuk #NickiMinajChallenge. 

Dalam video berdurasi 17 detik di akun resmi Instagramnya, Nicki mengenakan setelan hot pink dan knee-high boots berwarna pink juga, lengkap dengan mini slingbag Chanel berwarna orange terang. Rapper itu menghadap kamera, memberi tahu 81.400.000 pengikut Instagram-nya sambil berkata  “Attention! this is how bad b*tches leave London and go to Prague, Ya’ll can’t even spell Prague" dan kemudian  berjalan berlenggak-lenggok bagai model catwalk, melakukan beberapa kali putaran sambil mengibaskan rambut panjang selututnya dan menaiki tangga private jet nya.   

Benar saja, begitu Nicki memamerkan video tersebut, tak hanya 11 juta like ia dapatkan, namun berbagai video serupa dengan versi yang berbeda-beda berdatangan dari berbagai penjuru dunia. Dengan hashtag #NickiMinajChallenge, setiap video yang diunggah para Instagramers ini penuh keberagaman namun satu hal yang pasti, lucu dan yang pasti akan menghibur siapapun yang menyaksikan. Plus, it's kinda easy to recreate, too. Melihat semangat para fans-nya mengikuti #NickiMinajChallenge ini, Nicki ikut memposting beberapa video paling lucu di akun instagramnya.  Berikut beberapa video #NickiMinajChallenge yang menarik pilihan Fimela.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading