Sukses

Lifestyle

Kendaraan yang Lapang, Penting untuk Berakhir Pekan

 

Jakarta Weekend menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk pergi kemana pun dengan bebas tanpa beban pekerjaan ataupun kesibukan lainnya, jalan-jalan di mall sudah jadi agenda umum warga kota besar. Dimana kita bisa menghabiskan waktu dengan kuliner, belanja atau mendapat hiburan seperti nonton dan karaoke.

Namun akan lebih menyenangkan jika pergi ke mall tak hanya sekedar jalan-jalan saja tetapi juga ikut acara olahraga bersama, untuk membiasakan diri menuju hidup sehat dan bugar. Seperti Pop Up Playground pekan lalu yang berlangsung di Gandaria City mall Jakarta Selatan dengan tema Unlock Your Weekend Healthy Living. Begitu banyak rangkaian aktivitas menarik seperti zumba, yoga, healthy food dan healthy lifestyle yang dihadiri beberapa influencer seperti Ratu Anandita, Patricia Gouw dan lain-lain.

 

Yoga, zumba atau aktivitas olahraga lainnya, memang lebih seru bila dilakukan bersama-sama. Seperti pengakuan presenter olahraga, Ratu Anandita, olahraga rasanya lebih bersemangat dibandingkan olahraga sendiri yang kadang membuat kita malas bergerak. Yang diungkapkan Ratu Anandita saat mengikuti kegiatan Unlock Your Weekend Healthy Living, di mana ia bisa melakukan kegiatan olahraga dengan teman-temannya.

Ratu Anandita dan Patricia Gouw mengaku nyaman saat mencoba Toyota All New Sienta, karena pas untuk perempuan yang aktif dengan segudang jadwal pekerjaan dimana mobil menjadi rumah kedua dan aman karena tidak terlalu tinggi sehingga tak kesulitan saat memakai high heels atau dress. Toyota All New Sienta juga memiliki space yang cukup luas di bagasi sehingga mampu menyimpan barang-barang lebih banyak. Perlengkapan olahraga, sampai kebutuhan kantor bisa diakomodir.

Bagi perempuan yang sibuk dengan aktivitas di luar, tentu Toyota All New Sienta dengan desain yang futuristik jadi mobil idaman yang mampu menampung barang banyak tanpa repot harus bolak-balik rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading