KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ketika Laundry Bukan Pilihan, Beginilah Seharusnya Merawat Pakaian Kesayangan

Selasa, 12 September 2017 16:30 Oleh: Monica Dian

Foto OOTD di Instagram akan terasa kurang bila kondisi outfit yang dipakai tak sempurna. Kusut, biasanya akan jadi masalah utama paling dihindari.

Pernyataan dress to impress tidak dipungkiri mengindikasikan bahwa pakaian adalah poin kunci tampilan memesona. Seberapa penting fungsi pakaian – tidak terlalu penting hingga sangat penting – kita perempuan pasti tak inginkan ada cacat pada kain yang membungkus tubuh tersebut. Terlebih bila itu adalah pakaian kesayangan, yang entah didapat dengan jerih payah, berharga mahal, atau merupakan karya desainer favorit. Perlu perlakuan ekstra untuk merawatnya.

Membawanya ke laundry biasanya dijadikan pilihan. Sayangnya, jasa laundry maupun dry cleaning memiliki kelemahan. Pakaian belum tentu kembali dalam keadaan baik atau sesuai keinginan. Dan butuh waktu, sehingga tidak bisa segera dipakai saat keadaan mendesak. Pilihan terbaik memang mencuci dan menyetrikanya sendiri. Hasilnya pun setara atau bahkan tak jarang lebih baik dibanding dengan laundry, karena kita tahu dan turun langsung di proses pengerjaannya. Apalagi jika ditambah dengan penggunaan setrika yang tepat, pakaian akan selalu dalam kondisinya yang prima.


Untuk menjawab kebutuhan ini, ada teknologi baru yang layak kita miliki. Saatnya berkenalan dengan Setrika Uap Philips OptimalTEMP GC3920. Mau pakaian tipis, tebal, jeans, maupun sutera, kapanpun, dengan setrika uap yang dilengkapi teknologi OptimalTEMP ini, kita tidak perlu lagi mengubah pengaturan suhu setiap saat (yang ribetnya memang minta ampun). Karena teknologi tersebut akan memberikan kombinasi uap dan suhu yang sempurna. Apapun jenis kainnya, dijamin tidak akan terbakar, warna tidak pudar, dan tidak meninggalkan tanda kilau.

Keunggulan lain yang didapat dengan setrika uap Philips ini adalah cepat dan mudah. This is what we definitely need in our fast paced life. Uap yang dihasilkan terus-menerus hingga 45g dan boost uap 180g. Pengisian air juga mudah karena terdapat pengisian air XL. Penguapannya vertikal. Ada fungsi auto shut-off jika setrika tidak digunakan selama 2 menit sehingga aman. Tapak setrika dengan SteamGlide Plus membuat setrika meluncur dengan mudah. Pakaian kusut jelas langsung halus dan licin, tanpa perlu mengeluarkan tenaga ekstra, seperti menunggu hingga benar-benar panas atau menekan keras-keras.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan Setrika Uap Philips OptimalTEMP, merawat pakaian kesayangan jadi lebih mudah tanpa khawatir rusak. Selain itu, pengalaman menyetrika jadi lebih menyenangkan. Coba rasakan sensasinya ketika melihat semua pakaian rapi, halus, dan licin. Tumpukan pakaian yang rapi itu jaminan kepercayaan diri yang prima di lingkungan kerja. Itu kepuasan level tertinggi.

Komentar Anda
Keep going