Sukses

Lifestyle

Lahir di Tanggal Cantik, George Clooney dan Amal Clooney Sambut Bayi Kembar

 

Jakarta Babies alert! Pasangan George Clooney dan Amal Clooney dikabarkan baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bernama Ella dan Alexander, Selasa, 6 Juni kemarin. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak humas George Clooney, Stan Rosenfield, dalam sebuah email untuk Reuters, Rabu, 7 Juni 2017. 

Menikah di Italia pada 2014, pasangan ini terpaut jarak umur 17 tahun. Amal Alamuddin Clooney dan George Clooney menjadi salah satu pasangan selebriti terpopuler di dunia. Tampil mesra bersama di setiap kesempatan, membuat pasangan ini selalu jadi pusat perhatian. Ditambah penampilan Amal yang semakin hari, semakin fashionable and smart, membuat mata yang memandang tak pernah bosan. 

Pada awalnya, pasangan yang menjalani gaya hidup yang sederhana ini berupaya menyimpan kabar mengenai kehamilan Amal selama berbulan-bulan. Namun Februari lalu, kabar kemudian dikonfirmasi teman dekat Clooney, Matt Damon. Pasangan ini menghabiskan sebagian besar waktunya di salah satu rumah mereka di Inggris. Info yang beredar, Amal melahirkan di salah satu rumah sakit di London. 

George Clooney, aktor kondang sekaligus sutradara dan produser, sebelumnya menikah dengan aktris Talia Balsam dari 1989 hingga 1993 yang mengantarkan namanya ke jagad perfilman dunia.  Namun baru di pernikahannya yang kedua bersama Amal, George resmi jadi seorang ayah di usia 56 tahun. Dengan lahirnya Ella dan Alexander Clooney, menambah deretan bayi Hollywood yang siap jadi pusat bidikan kamera paparazzi. Tak sabar ingin lihat wajah lucu si kembar ini, Anyway, congratulations to the happy couple!

 

(Photo : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading