Sukses

Lifestyle

Lupakan Kuta dan Seminyak yang Padat, Canggu Adalah Idola Baru Pulau Bali

Jakarta Sedang merasa jenuh dengan segala aktivitas sehari-hari, atau patah hati ? jangan ragu ambil koper, dan rencanakan solo trip untuk sejenak jernihkan pikiran. Berbagai destinasi wisata bisa dipilih, tak perlu jauh-jauh keluar negeri dan menyiapkan visa liburan yang akan cukup menguras waktu dan tenaga, semilir angin panti dan birunya langit serta laut di pulau dewata mungkin bisa jadi pilihan. Bila bosan berjalan-jalan di sekitar daerah Kuta atau Denpasar karena sudah terlalu sesak dengan turis, coba arahkan tujuan wisata ke daerah Canggu, yang kini tengah jadi favorit para traveler. 

 

Setidaknya 5 tahun terakhir, popularitas Canggu makin melambung. Conde Nast Tracveller menulis, Canggu memiliki semua potensi yang menjadikannya favorit baru para traveller. Kawasan Canggu adalah destinasi surfing favorit di selatan pulau Bali dengan pemandangan sawah dan pantai yang dapat diakses dalam waktu 45 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Keindahan Pantai Canggu dengan panjang 9,6 kilometer yang berlokasi di tepi Samudera India memang telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Ketika pantai lain telah kehilangan identitas lokalnya, Pantai Canggu masih mampu mempertahankan karakter khas Indonesia, dengan sawah sebagai bagian dari pemandangan sekitar dan salah satu ombak terbaik untuk berselancar di Bali. Tak ketinggalan, hamparan pasir putih yang masih bersih, sungguh indah untuk diabadikan di Instagram, atau sekedar untuk merebahkan tubuh menikmati hangatnya matahari dan baca buku favorit.  Banyak hotel, galeri, cafe yang seru dan hype melengkapi pesona Canggu.

Memang banyak tempat menginap di Canggu, namun manjakan diri dengan menginap di hotel yang menawarkan lokasi yang strategis dekat pantai, serta pemandangan yang menakjubkan tentu jadi prioritas semua orang rasanya. Salah satunya, COMO Uma Canggu. Membuka jaringan hotel COMO yang ketiga di Bali (yaitu COMO Uma Ubud yang terletak di tebing bukit Tjampuhan, dan COMO Shambhala Estate, retret kesehatan yang terletak di tengah hutan tropis Ubud dan sungai Ayung), COMO Uma Canggu hadir menawarkan pemandangan pantai Canggu, Bali yang mengagumkan. Berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, Bali, resor ini menawarkan desain resor COMO Uma Canggu yang inovatif. Merupakan karya dua desainer interior ternama, Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone, yang mampu mewakili perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dengan Italia.

Menghadirkan pengalaman bersantap berkelas dunia dan elegan, resor ini juga dilengkapi dengan COMO Beach Club yang berlokasi tepat di tepi pantai Canggu.  Satu yang menarik, COMO Uma Canggu menghadirkan COMO Shambhala Retreat, yaitu sebuah fasilitas wellness yang menawarkan lebih dari sekadar spa dan gym. Perawatan kesehatan holistik (meliputi perawatan fisik, pikiran, dan jiwa) melalui terapi yang terinspirasi dari Asia – termasuk massage khas COMO Shambhala, rangkaian kelas yoga dan pilates, serta pelatih pribadi di gym. COMO Shambhala Retreat memiliki delapan ruang perawatan (enam ruang single dan dua ruang double), dua studio yoga, dua studio pilates, dan gym. Terbayang serunya melakukan yoga di pinggir pantai Canggu Bali?. 

 

 (pic: Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading