KAPANLAGI NETWORK
MORE

Luxury Travel: Sambut Pagi dengan Pemandangan Mewah Borobudur

Kamis, 16 Februari 2017 12:45 Oleh: Melida Rostika

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, jaringan hotel Aman memiliki spot terbaik untuk traveler papan atas.

Merupakan salah satu tujuan wisata favorit ketika travelling di Jawa tengah, Borobudur menyajikan pemandangan yang menakjubkan baik di pagi, siang sampai malam hari. Belum pantas disebut sebagai traveler sejati sepertinya, bila belum pernah mengunjungi dan menikmati pemandangan landmark bersejarah yang ada di indonesia ini (plus, Borobudur merupakan salah satu keajaiban dunia). Berbagai pilihan tempat penginapan tersedia di sekitar Jawa Tengah, namun sayang rasanya bila kurang memaksimalkan liburan dengan memilih penginapan yang tepat. 

Menyajikan indahnya pemandangan borobudur yang spektakuler, Amanjiwo resort, terletak di kawasan kabupaten Magelang menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan liburan mewah di area Jawa Tengah. Menyambut ulang tahun ke 20-nya, Amanjiwo mengajak para tamu untuk bersepeda bersama melewati indahnya pemandangan lanscape sawah, hutan bambu, dan desa-desa yang penuh sejarah, menjelajahi 20 km daerah sekitar Amanjiwo yang dilindungi oleh UNESCO. Mulai Mei 2017, Amanjiwo akan menggelar pertunjukan seni bertajuk ‘Topeng' yang kental dengan nuansa seni tradisional khas Jawa. 

Tak hanya Amanjiwo, Amanika resort, hotel yang sama-sama dinaungi jaringan Aman Hotel yang berada di Bali, juga akan merayakan  hari jadi yang ke-25 dengan cara yang tak biasa. Turut menjaga kelestarian budaya tanah air, Amanika menggelar sebuah pertunjukan seni yang juga mengajak penduduk setempat untuk berpartisipasi mengambil peran pada pertunjukan tersebut, serta penampilan wayang dengan cerita legenda Mahabarata. 

Bukan hanya itu, menyambut perayaan ulang tahun-nya, kedua resort indah ini mengajak  para traveler  untuk mengikuti sebuah kompetisi instagram dengan hadiah voucher menginap 3 malam di semua jaringan Aman hotel di Indonesia. Worth Trying!

 
(Photo Courtesy of Aman Hotel)
Komentar Anda
Keep going