Sukses

Lifestyle

Makin Populer di Instagram Bisa Dimulai dengan Selfie Sempurna

jakarta Layaknya aktualisasi diri, mengunggah foto selfie di media sosial sudah jadi bagian tak terpisahkan di era milenial. Termasuk bagi wajah populer tanah air seperti Agnes Monica dan Pevita Pearce yang tidak pernah absen menghiasi feed Instagram-nya dengan beragam selfie bernilai ratusan ribu likes.

Untuk dapatkan ratusan hingga ribuan likes seperti dua mega bintang tersebut, dan berpotensi jadi lebih populer di ranah media sosial, selfie yang diunggah tentu bukan yang sembarangan. There should be a concept. Makeup of the day, misalnya. Ditambah dengan angle yang pas. Dan yang tak kalah penting, yakni kualitas foto selfie itu sendiri.

Kamera smartphone jadi yang paling ideal, cepat, dan praktis dalam mengambil foto selfie. Snap, snap, snap, share, and done! Untuk dapatkan kualitas foto yang baik, diperlukan kamera smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. And we’ve found it! Smartphone Vivo V5s menawarkan fitur yang sangat mendukung untuk dapatkan foto selfie sempurna.

Dengan 20MP Front Camera dan fitur New Selfie Softlightyang baru saja di rilis hari ini (10/5/2017), Vivo V5s memanjakan kita untuk selfie tanpa batas, entah itu siang atau malam hari, dengan hasil yang tajam dan kulit tetap terlihat cerah. Group selfie pun tak masalah. Tidak perlu khawatir hasilnya kurang memuaskan karena frame terlalu penuh. Vivo V5s mempunyai fungsi panning landscape panorama yang membuat frame foto melebar secara otomatis meski diambil dari jarak dekat.

Puluhan dan ratusan foto dapat disimpan di penyimpanan Vivo V5s yang luas, yakni 64GB ROM yang mendukung kartu microSD hingga 256 GB. Tidak perlu takut smartphone jadi lambat merespon karena terdapat processor octa-core CPU, 4 GB RAM, dan Funtouch OS 3.0 yang memungkinan smartphone bekerja dengan kinerja memuaskan.

Stylish people needs stylish smartphone. Vivo V5s juga menjawab kebutuhan ini. Desainnya elegan dengan desain panel samping yang mulus dan ramping sehingga nyaman digenggam. That’s why Vivo V5s bisa jadi aksesori mewah menawan untuk lengkapi keseluruhan tampilan kita.

Tidak berhenti di situ saja. Vivo V5s menawarkan keunggulan lainnya yang susah ditolak. Kualitas audio jernih dengan keberadaan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo. Mau menonton film atau mendengarkan musik, suaranya yang dihasilkan mendekati aslinya. App Clone yang melengkapi fitur Vivo V5s membantu pisahkan kehidupan pribadi dan profesional dengan memberi dua akun untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, dan BBM. Which is good, right? Last but not least, Vivo V5s lakukan kerja multifungsi yang mengizinkan kita membalas chat sambil menonton video (tanpa harus menutup salah satu layar) dengan teknologi Smart Split 2.0.

Dari sekian banyak keunggulan yang ditawarkan, it’s not surprising Vivo V5s jadi favorit selebriti Indonesia. Sebut saja Agnes Monica, Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar. Get your million likes selfie with Vivo V5s. Dapatkan dengan melakukan pre-order Vivo V5s secara online di JD.ID maupun offline di Vivo Store seluruh Indonesia sampai tanggal 12 Mei 2017. Smartphone idaman ini secara resmi dirilis tanggal 10 Mei ini. So, hurry up! Dan jadilah yang pertama rasakan pengalaman berfoto selfie dengan hasil luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading