Sukses

Lifestyle

Mengadakan Pesta Pernikahan di Singapura Kini Semakin Mudah dan Menyenangkan!

Jakarta
Ingin mengadakan pesta pernikahan yang spesial namun bosan dengan suasana yang itu-itu saja? Hmm... Mungkin ide untuk mengadakan pesta pernikahan di negara lain bisa menjadi pertimbangan menarik, Fimelova. Selain Indonesia, negara tetangga Singapura bisa jadi alternatif yang menyenangkan lho. Selain lokasinya yang tidak begitu jauh, Singapura juga telah banyak dijadikan sebagai tempat pernikahan warga negara asing dari berbagai belahan dunia.

Tapi, untuk melangsungkan pernikahan di negara orang tentunya membutuhkan banyak persiapan yang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan dengan detail, mulai dari memilih lokasi pesta, gaun pengantin yang tepat, dekorasi, katering, hingga dokumentasi pernikahan. Terlebih saat ini ada banyak pasangan yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus segala persiapan pernikahannya sendiri.

Untungnya, Fimelova, salah satu online wedding marketplace terkemuka di Indonesia, Bridestory.com, baru saja berkolaborasi dengan MediaCorp yang berada di Singapura. Hal ini membantu para calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan, baik di Indonesia maupun di Singapura, memperoleh pelayanan dan rekomendasi yang menarik dari kedua negara.  

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, sudah ada lebih dari 1.000 vendor pernikahan dari 20 kategori berbeda, lho di Bridestory.com. Bahkan menurut SimilarWeb, Bridestory.com menjadi salah satu dari tiga website pernikahan yang banyak dikunjungi di Asia Tenggara. So, tidak perlu bingung-bingung lagi kalau kamu ingin melangsungkan pernikahan di Singapura, maupun Indonesia, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading