KAPANLAGI NETWORK
MORE

Nikmat Tradisi dan Makan Imlek Meriah di Beberapa Hotel dan Resto di Jakarta

Rabu, 14 Februari 2018 17:41 Oleh: Melida Rostika

Setiap tahun, tradisi makan malam tahun baru Imlek jadi satu kewajiban, belum tahu di mana? Coba cek rekomendasi Fimela berikut ini!

Kembali rayakan Imlek bersama keluarga tersayang tahun ini. Momen bercengkrama berbincang seputar pengalaman dan rencana masa depan bersama keluarga memang sayang untuk dilewatkan. Akan lebih sempurna bila dihabiskan sambil menyantap berbagai sajian menu resto atau hotel berbintang favorit. Selain tak perlu repot menyiapkan hidangan sendiri di rumah, kualitas hangatnya berkumpul bersama keluarga akan lebih terjaga. Bila masih belum tahu hendak habiskan waktu makan malam Imlek di mana, berikut Fimela hadirkan beberapa resto dan hotel berbintang yang tawarkan menu Imlek, bisa jadi pilihan. Tinggal angkat telepon.

 

  • Hotel Mulia Senayan 

Merayakan tahun baru Imlek biasanya setiap keluarga tak ingin melewatkan beberapa tradisi. Misalnya saja tradisi menyantap kue ‘Nian Gao'. Ikut merayakan tradisi ini, Hotel Mulia Senayan hadirkan menu kue ‘Nian Gao' dengan tampilan cantik di resto Table 8. Menu buffet yang akan menyajikan berbagai menu santapan chinese food selama periode 2 Februari sampai 2 Maret. Tak hanya itu, sambil menyantap hidangan makan malam, kita akan dihibur dengan penampilan Barong Sai yang atraktif. Sounds exciting already.

  • Shangri-La Hotel

Menyambut tahun baru Imlek, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan sajian kuliner oriental istimewa. Ingin menyantap hidangan buffet yang lezat dengan tema Imlek? Satoo Resto akan puaskan selera makan malam, lengkap dengan Salmon Yee Sang khas untuk malam Tahun Baru Imlek. Bila hendak mengirimkan paket hadiah untuk para sahabat atau rekanan bisnis, tim JIA akan hadir dengan berbagai pilihan hampers tahun baru Imlek yang berisikan kreasi lezat seperti: XO Sauce, Black-Bean Sauce, Belacan Sauce, Almond Cookies, Lotus Cookies dan Eight-Treasure Tea.

  • Grand Hyatt Jakarta 

Tahun ini Grand Hyatt Jakarta hadirkan satu yang spesial untuk makan malam Imlek yang istimewa. Berbagai pilihan set menu dan sajian menu Yu Sheng khas tahun Baru Imlek disajikan langsung oleh Chinese Master Chef Lee Wang dari Grand Hyatt Shanghai. Atmosfir Grand Ballroom Grand Hyatt Hotel Jakarta akan disulap dengan berbagai lampion dan dekorasi anjing, sesuai dengan tahun anjing. Good food, good company, good place indeed. 

  • Sheraton Hotel Gandaria. 

Nikmati menu makanan nusantara andalan seperti sop buntut dan iga bakar hadir, tak lupa ditemani  upacara makan Ye Sang (makanan khas tahun baru Imlek) bersama di Anigre Restaurant, Sheraton Hotel Gandaria City. Tak hanya itu, Pertunjukan barongsai juga akan menemani meriahnya makan malam tahun baru Imlek disini.  

  • Alila Hotel Jakarta 

Menikmati hidangan makan malam di tahun baru Imlek sambil menyaksikan pertunjukan barongsai mungkin sudah tak jarang ditemukan, namun Alila Hotel Jakarta menawarkan satu yang lebih unik. Pertunjukan wushu menggunakan pedang yang diperagakan oleh murid-murid perguruan wushu tanah air, akan menamani kita sekeluarga menyantap makan malam set menu hidangan Chinese food yang menggugah selera. 

 

  • Häagen Dazs  

Ingin cicipi es krim manis seusai santap makan malam, mungkin bisa pilih ice cream cake dari Haagen Dazs. Hadir dengan tema Imlek yang meriah, kue dengan bentuk topi anak-anak pada jaman Tiongkok kuno ini, rasanya bisa meriahkan suasana dan bangkitkan semangat Imlek untuk si buah hati. Bisa juga jadi hantaran manis untuk sahabat dan kerabat lainya. 

  • Pao pao 

Bila ingin habiskan malam Imlek bersama yang terkasih, coba nikmati beragam pilihan Special Prosperous Cocktail di Pao Pao Jakarta. Ada pula Lunar Breakfast, pilihan sajian sarapan yang memiliki citarasa oriental. Satu yang seru, selama bulan Februari 2018, kita berkesempatan mengambil angpao dari pohon angpao di sudut resto. 

  • Union Jakarta 

Satu yang spesial dari Union untuk Imlek tahun ini, hadirnya kue rasa durian dengan edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan selama bulan Februari ini. Bisa dijadikan hampers untuk dikirim ke rumah sudara dan sahabat, mungkin?

 

 

(Pic: Exclusive)

Baca juga : Hadiah Sempurna untuk Imlek Pertama Buah Hati, Foto Berkonsep yang Unik

 

Hadiah Sempurna untuk Imlek Pertama Buah Hati, Foto Berkonsep yang Unik

Komentar Anda
Keep going