Sukses

Lifestyle

Olahraga Sudah, Jaga Pola Makan Sudah, Berikutnya Tubuh Perlu Super Food

Jakarta Kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat kini semakin meningkat. Banyaknya resto atau kafe yang menghadirkan menu makanan sehat bergizi semakin menjadi primadona, khususnya di Ibukota sendiri. Namun godaan makanan kurang sehat misalnya daging dengan lelehan keju juga harus diwaspadai. Bisa-bisa pola makan yang sudah teratur dan sehat bisa hancur seketika. Namun, siapa bilang kita tak boleh menyentuh makanan berlemak sama sekali? Ternyata tubuh juga membutuhkan lemak, namun dalam batas sewajarnya dan bukan sembarang lemak. Lemak sehat nabati dan hewani, contohnya.

Salah satu ahli gizi tanah air, Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, dalam talkshow kesehatan yang dihadiri FIMELA beberapa waktu lalu,  mengatakan bahwa orientasi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan hidup sehat umumnya masih terbatas pada kegiatan olah raga dan diet yang kebanyakan tujuan utamanya hanyalah menurunkan berat badan, sementara mereka kurang pengetahuan akan pentingnya gizi seimbang dalam diet sehat yang benar. Padahal asupan nutrisi yang berimbang berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah timbulnya penyakit, lho!. Suplemen makanan kadang dipilih untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Namun jangan sembarang memilih suplemen makanan, karena suplemen yang mengandung zat kimia sungguh tak baik bagi tubuh. Ingat, yang alami akan selalu lebih baik. 

Herbilogy Superfood, satu suplemen alami bisa jadi solusinya. Suplemen ini mengandung zat aktif atau nutrisi yang tidak terdapat dalam makanan sehari-hari, sehingga menambah manfaat bagi tubuh. Inovasi suplemen alami pertama di Indonesia ini lahir dari sang founder Debora Gondokusumo saat menjalani kehamilan pertamanya. Ia kerap mendengar tantangan sulitnya mencari daun katuk untuk kelancaran ASI, mempertahankan nafsu makan anak, dan  bagaimana memelihara daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan metabolisme tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia. 

 

Produk Herbilogy superfood sendiri berupa suplemen makanan berbentuk bubuk yang dapat larut sempurna jika dicampur dengan air hangat, dan dapat dicampurkan dengan makanan dan minuman apa pun untuk sehari-hari. Dengan varian tanaman yang beragam,  superfood mampu dipilih sesuai dengan kebutuhan nutrisi setiap hari.  Sungguh praktis dan nilai plus nya lagi bisa kita kombinasikan untuk menciptakan menu makanan sehat baru yang bervariasi. Makan sehat jadi tak lagi membosankan.  

(Pic: Exclusive) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading