Sukses

Lifestyle

Perempuan Indonesia Makin Mendominasi Dunia Bisnis dan Ekonomi

iwcPada tanggal 10 April 2013, bertempat di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, program Indonesia Womenpreneur Competition (IWC) 2013 secara resmi dibuka. Ibu Linda Amaliasari Gumelar, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Bapak Erik Meijer dari pihak Indosat sebagai penggagas dan Ibu Dian Muljadi dari Fimela Network selaku penyelenggara acara hadir dalam acara konferensi pers IWC.

iwcIndosat yang didukung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (KPPPAI) serta menggandeng FIMELA.com sebagai penyelenggara, untuk kali pertama mengadakan kompetisi yang bertujuan mencari perempuan-perempuan kreatif Indonesia yang memiliki jiwa pengusaha. Dalam konferensi pers tersebut, Ibu Linda Agum mengatakan bahwa saat ini perempuan harus bisa berdaya, bersama-sama bergandengan tangan dengan laki-laki untuk menciptakan kehidupan keluarga yang lebih baik.

Kompetisi ini terbuka untuk semua perempuan, baik yang baru memiliki ide maupun yang telah merintis usaha kurang lebih 2 tahun. Per tanggal 10 April lalu, pendaftaran peserta IWC resmi dibuka hingga 10 Juni mendatang. Sederet hadiah menarik siap menanti pemenang IWC 2013. Menghadiri Women and The Economy Forum di Bali pada bulan September mendatang dan menjadi kandidat nominasi peraih Inovasi Award APEC akan menjadi hadiah utama 2 orang perempuan dengan ide bisnis terbaik. Mau mencoba keberuntungan dan bertemu dengan perempuan-perempuan kreatif Indonesia lain di IWC? Klik di sini untuk pendaftaran!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading