Sukses

Lifestyle

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Memilih Suvenir Pernikahan

Jakarta Salah satu elemen pesta pernikahan yang tidak boleh luput dari perhatian kamu adalah suvenir wedding. Selain suvenir berupa kipas, blank card, dan lilin yang sering kita jumpai, kamu juga bisa memberikan suvenir berupa makanan. Kamu bisa dengan bebas berkreasi mendesain suvenir sesuai dengan tema pesta dan keinginan. Lantas, apa saja yang memang harus menjadi pertimbanganmu saat memilih jenis suvenir tersebut? Simak beberapa tips berikut ini.

Kemasan

Jika kamu ingin menghadirkan suvenir yang berkesan, tentunya kemasan juga harus diperhatikan lebih detail. Saat para tamu menghadiri pesta pernikahan, pastikan agar mereka tidak kesulitan saat harus memegang suvenir tersebut. Kemasan yang kurang handy dan compact akan menyulitkan mereka. 

Tenggat Waktu

Setelah kamu memastikan pemilihan kemasan yang tepat, pastikan juga untuk menghitung tenggat waktu pemesanan suvenir kamu menuju hari H. Hal ini berlaku untuk suvenir pilihan berupa panganan kecil, kue-kue, macaron, permen, kudapan imut lainnya yang bisa saja habis masa waktu konsumsinya. Tentunya, vendor-vendor yang sudah berpengalaman dalam mengemas souvenir tersebut akan membantu kamu menghitung tenggat waktu dari pemesanan hingga hari besar kamu tiba.

Tema

Kamu tentu menginginkan segala hal dalam persiapan pernikahan sesuai dengan tema yang diusung. Begitu juga dengan suvenir. Apabila kamu akan mengadakan resepsi pernikahan bertema rustic, sebotol kecil madu atau sekotak biji kopi, tentunya jelas melengkapi tema yang kamu pilih. Ingin mengadakan pesta pernikahan bernuansa romantis ala tea party? Kamu bisa memilih souvenir berupa mini cookies, macaron atau ragam cupcakes yang imut dan cantik.

Pastikan kamu berkonsultasi dengan vendor yang tepat. Bagi kamu yang sedang berburu suvenir wedding di Jakarta, kunjungi beberapa vendor berikut ini: The Clementines, Belle Et Petite, Mainichi, Infinite Delight, Cat&Becs, Guilt Desserts.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Dok. Cat & Becs dan Guilt Desserts

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading