KAPANLAGI NETWORK
MORE

Strategi Mix'n Match Fashion Saat Traveling, Ala Pramugari

Minggu, 09 Oktober 2016 16:30 Oleh: Monica Dian

Staf kabin dan pramugari sangat tahu apa saja yang perlu kamu pakai dan bawa saat bepergian dengan pesawat terbang. Mari kupas satu per satu, dan contek sebagai panduan berkemas.

Melakukan penerbangan setiap hari dan menghabiskan banyak waktu di dalam pesawat, staf kabin dan pramugari sudah sangat paham soal berpakaian dan berkemas saat traveling. Mereka harus cerdas memilah pakaian yang dibutuhkan, namun tak meninggalkan sisi trendy-nya. Berikut beberapa item fashion yang wajib dibawa selama traveling versi pramugari.

Celana

Jeans terasa berat, sementara celana pendek tidak melindungi tubuh dari udara dingin di pesawat terbang. Pilihan terbaik adalah legging yang nyaman. Dipadukan dengan running shoes, legging dapat dipakai untuk jogging. Dressed up day? Padukan dengan sepatu boots dan ingat agar atasanmu memiliki panjang yang menutup pantat.

 

Blouse

Untuk menjaga tubuh tetap hangat, pilih blouse berlengan panjang dengan material ringan yang tidak mudah kusut saat dikemas dalam koper. Pakai tank top atau camisole di bawah blouse agar tubuh terasa lebih hangat.

 

Jaket

It's your bff! Karena kamu akan lebih banyak memakai jaket, sebaiknya pilih jaket berwarna netral yang mudah di-mix-and-match dengan outfit lainnya.

 

Scarf

Meski kota tujuanmu bercuaca panas, always pack scarf! Item satu ini akan membantu menghangatkan tubuh di dalam pesawat terbang. Bonusnya? It gives word ‘chic' to your whole look.

 

Sepatu

Meski sepatu flat lebih classy dan nyaman untuk berjalan, alternatif lain untuk beri rasa nyaman lebih adalah sandal. Pakai pula kaos kaki agar kaki tak mudah terpeleset saat memakai alas kaki dengan permukaan licin.

 

Tas

Kamu butuh tas dengan ukuran yang dapat menampung seluruh barang bawaanmu, seperti dompet, paspor, tablet, smartphone, dan lain sebagainya. Tote bag or backpack can be an option. But make sure, kamu membawa barang yang benar-benar kamu butuhkan.

Komentar Anda
Keep going