KAPANLAGI NETWORK
MORE

Putri David Beckham, Harper, Rayakan Ulang Tahun ke-6 di Istana Buckingham

Senin, 17 Juli 2017 13:00 Oleh: reiny

Sebuah kehormatan bagi David Beckham dan keluarga dapat merayakan ulang tahun putri kesayangannya di Istana Ratu Inggris.

Sejak kelahirannya, Harper Beckham selalu menjadi sorotan, di samping parasnya yang memang cantik  dan menggemaskan. Anak bungsu dari pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham ini memang putri satu-satunya yang telah dinantikan, tak heran jika ia sangat dilindungi dan mendapatkan hujan kasih sayang dari seluruh anggota keluarganya.

 

Meski usianya baru menginjak enam tahun, tapi Harper sudah merasakan banyak keistimewaan manis. Seperti hadir di fashion week, front row, dan bersebelahan dengan Anna Wintour (yang sampai sekarang menjadi salah satu foto paling klasik keluarga Beckham ini).

 

And just happened, Harper merayakan ulang tahun ke-6 nya di Buckingham Palace. What a lucky girl!  dan mungkin impian dari banyak anak seusianya. Gadis kecil ini di usia enam tahunnya dapat perayaan di “rumah” ratu Inggris yang diidamkan semua orang. Tapi tentu ini sebagian karena sang Ayah dan Ibu merupakan warga Inggris yang istimewa di mata kerajaan. Baik David maupun Victoria sudah mendapat gelar OBE (Officer of the Most Excellent Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth.

Dengan bangga David Beckham meng-upload beberapa foto dari perayaan ulang tahun Harper di Instagrambersama Harper di depan istana, serta foto Harper dan teman-temannya berfoto memakai kostum princess bersamaPutri Beatrice di dalam rumah. Bukan tidak mungkin, saat ia dewasa Harper menjalin hubungan dengan salah satu pangeran dari Istana. Dengan Pangeran George, barangkali?

 

Lucky Harper meeting a real life princess at the Palace x ❤️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

 

Di postingan foto terakhirnya, David Beckham mengklarifikasi bahwa David Beckham dan keluarganya bukan mendapat undangan khusus untuk merayakan ulang tahun Harper di kediaman Ratu Inggris tersebut. Tapi mendapat undangan tea party bersama tamu undangan lain plus beberapa teman dekat Harper Beckham. Well, apapun acaranya tetap saja ini menjadi special moment dan Harper terlihat cocok diantara the royal family right? Ini awal yang sempurna bagi Harper menginjak usia baru ditahun yang spesial, Happy Birthday Harper Beckham God bless you!

Komentar Anda
Keep going