Sukses

Lifestyle

Beres Utang, Cakra Khan Baru Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Cakra Khan belum memikirkan soal menikah meski usianya terus bertambah. Cakra mengaku masih ingin mengejar karirnya di industri musik tanah air. Dalam istilah putra Ciamis ini ia masih ada utang alias cicilan.

Namun bukan berarti menikah tidak masuk dalam rencana hidupnya ke depan. Hanya saja hal itu baru akan dipikirkan jika Cakra sudah merampungkan segala urusannya dalam dunia musik yang masih akan digapai. Buat dirinya usia 24 tahun belum cukup matang untuk menikah.

Jajal Naik Motor, Kaki Cakra Khan Terkilir

"Banyak yang masih ingin saya capai. Jadi saya ingin bereskan dulu baru menikah. Saya ingin berkolaborasi dengan artis lain. Setelah itu insya Allah.Pokoknya kalau mau kawin cicilan sudah kelar semua," aku Cakra Khan di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/2/2015).

Rupanya sikap Cakra yang belum ingin menikah disambut baik orang tuanya. Ayahanda Cakra, Hermana mengatakan, anaknya masih harus belajar menjadi lelaki yang dewasa dan bertanggung jawab.

Gaya Cakra Khan 'Hanyutkan' Penggemar di Colosseum Club

"Mungkin untuk saat ini Cakra Khan masih belum ya. Mudah-mudahan dia lebih dewasa. Harus tahu apa yang dihadapi ke depannya. Untuk jodoh silakan cari sendiri, yang penting bahagia," ujar Hermana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading