Sukses

Lifestyle

Tempat Indah di Bekasi yang Tersembunyi

 

 

Fimela.com, Jakarta Muara Gembong: Yang terletak di bagian utara kota Bekasi. Angkutan kota hanya sampai Pasar Babelan saja. Padahal dari Babelan ini masih sekitar 12-an km untuk sampai ke Muara Gembong. Disini kamu bisa menikmati pemandangan, Hutan Mangrove, Lutung Jawa, pantai, pematang, Jembatan Blacan, hamparan sawah.

 

 

Pantai Beting: Pantai ini terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Untuk sobat traveler yang berdomisili di Bekasi dan merasa kesulitan mencari destinasi wisata, nah, mulai sekarang tak perlu khawatir, sebab Pantai Muara Beting kini ada sebagai destinasi wisata yang sayang bila dilewatkan.

 

Rumah Pohon: Cobalah arena permainan yg satu ini, Rumah Pohon di Jl. Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Anda bisa menikmati aneka permainan antara lain Arena Outbound,Wall Climbing, Flying Fox, Alphine Tower, Flying Fox, Labirin Maze, Tanaman Hias, Rumah Pohon, Tangkap Ikan, Playground Balita, ATV Racing, Paint Ball War Simulation, Wall Climbing, dan dilengkapi pula dengan Food Court, Musholla.

 

Rumah Sangrangon: Saung Ranggon terletak di Kampung Cikedokan, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat. Desa Cikedokan dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum (angkot) jurusan Cikedokan Setu. Cikedokan, dikatakan berasal dari kata “Ci” yang artinya bening, dan “Kedok” berarti nyamar. Dibangun kira-kira pada abad-16, oleh Pangeran Rangga, putra Pangeran Jayakarta, yang datang dan kemudian menetap di daerah ini.

 

 

 

 

Taman Buaya Indonesia Jaya: Dengan jumlah buaya kurang lebih 500 ekor, Taman Buaya Cikarang merupakan salah satu penangkaran terbesar di Asia bahkan dunia. Selain sebagai penangkaran buaya, juga sebagai sarana rekreasi alternatif, karena Taman Buaya juga menyediakan tempat untuk rekreasi. Berada di Jl Suka Ragam, Serang Bekasi.

 

Cibarusah: Karena berbatasan langsung dengan bogor, panorama Cibarusah menyajikan hamparan hijau dari Sawah dan pegunungan.

 

Kota Delta Mas: Merupakan kawasan wisata dan bisnis serta perumahan dengan gaya arsitektur perpaduan Eropa dan Amerika. Berlokasi di kecamatan Cikarang Pusat. Biasanya digunakan untuk sekedar jalan santai atau bersepeda.

sumber gambar: sisi hidupku.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading