Sukses

Lifestyle

Para Polisi Ganteng Ini Bikin Kamu Ingin Ditahan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengayom masyarakat, polisi tentunya dituntut untuk bisa melindungi dan menjadi sahabat bagi masyarakat. Namun, semakin ke sini, peran polisi nampaknya sedikit bergeser. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, polisi berwajah ganteng menjadi sorotan dan hiburan bagi masyarakat, khususnya para perempuan. Siapakah polisi-polisi berwajah tampan itu? Nih, Bintang.com kasih tahu.

1. Guilherme Leao


(Foto: primeirahora.com.br)

Polisi tampan asal Brasil yang bertugas mengamankan jalur kereta bawah tanah di Sao Paulo, Brasil ini sering difoto diam-diam oleh orang yang berada di sekitarnya dan diunggah ke Internet. Ketampanannya mengundang decak kagum para kaum hawa yang melihat.

2. Opsir Long 


(Foto: palingseru.com)

Opsir Long, polisi yang bertugas di Chongqing, China ini sempat membuat acara marathon terhenti. Para peserta yang terpana melihat ketampanannya itu bukannya melanjutkan marathon, mereka malah mengambil foto polisi ganteng itu. Namun, kehebohan akan ketampanannya hanya sampai di situ. 

3. Benjamin Cheach


(Foto: forum.hardwarezone.com.sg)

Awalnya, polisi berwajah oriental asal Singapura ini mencoba menyelamatkan seekor kucing yang terjebak di atas pohon selama dua hari. Lalu, aksi heroiknya tersebut di-posting di akun Facebook Kepolisian Singapura dan menjadi perbincangan publik. Kebanyakan mereka mengomentari soal ketampanannya.

4. Harinder Singh Sekhon


(Foto: archive.indianexpress.com)

Polisi dari India ini sempat menghebohkan publik lantaran ia menjadi model pada peragaan busana di India. Menurut atasannya, aksinya itu bagian dari tugas untuk merubah citra Polisi India yang dinilai tidak menjaga tubuh, malas, dan korup. Boleh lah sesekali jadi model, asal jangan lupa tugas saja ya, Pak!

5. Chris Kohrs


(Foto: dailymail.co.uk)

Polisi ganteng kelahiran Korea Selatan yang bertugas di San Fransisco, Amerika Serikat ini sempat menghebohkan dunia maya. Ketampanannya mengundang warga San Fransisco untuk ber-selfie dengannya. Wah.. Berasa artis ya..

6. Saeful Bahri

 
(Foto: bloggersambi.wordpress.com)

Tak hanya di negara luar saja, Indonesia juga punya polisi ganteng, lho! Dia adalah Saeful Bahri. Foto-fotonya saat bertugas di perayaan Cap Go Meh di Bandung 2012 lalu diunggah oleh beberapa netizen. Kekuatan dunia maya melejitkan nama dan ketampanannya. Ia juga sempat diundang ke beberapa acara televisi nasional.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading