Sukses

Lifestyle

10 Pekerjaan Ini Menjamin Hidup Enak dengan Cara yang Mudah

Fimela.com, Jakarta Hidup enak di zaman sekarang sudah tidak sesulit dulu. Banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang menawarkan gaji yang tidak sedikit tapi dengan pekerjaan yang sangat mudah dilakukan. Apa saja pekerjaan-pekerjaan itu?

 

Ahli Kacamata

Buat pengguna kacamata, pasti tahu orang-orang ini. Ahli kacamata termasuk pekerjaan yang mudah dan dipastikan memiliki bayaran cukup tinggi jika dia bekerja di cabang toko kacamata ternama.

 

Pemandu Wisata

Menjadi pemandu wisata tidak diragukan lagi menjadi pekerjaan yang dilimpahi beribu keuntungan. Siapa yang menolak untuk jalan-jalan ke tempat-tempat wisata sambil sesekali menjelaskan tentang tempat yang dikunjungi oleh para turis. Ditambah lagi bayaran tinggi, menjadikan pekerjaan ini favorit para pecinta jalan-jalan.

 

Pemain Video Game

Pemain video game yang dibayar biasanya menghabiskan waktu mereka minimal 16 jam sehari untuk mengetes sebuah game. Keuntungan selain bisa menghabiskan waktu hanya dengan main game dan dibayar adalah kamu bisa jadi yang pertama memainkan game yang belum keluar di pasaran untuk diulas agar dijadikan masukan bagi pengembang game. Seru kan?

 

Penulis Lagu

Kamugak perlu jago memainkan alat musik untuk hidup enak dengan menjadi penulis lagu. Cukup dengan memproses inspirasi yang kamu dapat, kamu bisa menulis lagu. Dan jika lagu yang kamu tulis menjadi hits, penghasilanmu dari royalti penjualan lirik lagu buatanmu akan mengalir deras.

 

Pelatih Pribadi

Menjadi pelatih pribadi di pusat kebugaran dasarnya hanyalah mendengarkan kebutuhan klien. Apakah mau menurunkan berat badan, menambah otot, atau keduanya. Pelatih pribadi hanya memberi saran dan membuatkan jadwal latihan bagi klien. Urusan klien menjalankan atau tidak, kamu tidak bertanggung jawab soal itu. Kamu tetap akan dibayar mahal. Apalagi kalau kamu disponsori oleh produk tertentu dan menjadi selebritisnya pelatih pribadi.

 

Terapis Pijat

Kalau pekerjaan lain mampu membuatmu pusing, kaku, dan stress, pekerjaan menjadi terapis pijat menawarkan hal yang sangat bertolak belakang. Kamu akan ditemani oleh musik yang santai dan bebauan aromaterapi yang menenangkan. Meski begitu, pekerjaan ini membutuhkan sekolah dan sertifikat.

 

Pustakawan

Kalau menyukai ide dikelilingi ribuan buku sepanjang hari, maka pustakawan adalah pekerjaan yang tepat untukmu. Dan secara mengejutkan, bayaran sebagai pustakawan itu besar loh.

 

Fotografer

Menjadi fotografer saat ini sudah tidak sesulit dulu di mana kita harus menguasai proses pengembangan film dan mencetaknya. Sekarang kita hanya perlu memiliki kemauan dan insting yang bagus untuk menjadi seorang fotografer. Bagian terbaiknya, menjadi fotografer adalah pekerjaan dengan bayaran yang bagus saat ini.

 

Pengendus Tisu Toilet

Iya, kamu gak salah lihat. Ada loh pekerjaan sebagai pengendus tisu toilet. Tugasnya adalah memastikan kalau tisu toilet yang akan dijual ke pasaran tidak beraroma. Dan pekerjaan semudah ini bayarannya pun besar.

 

Penulis Lepas

Kamu menikmati menulis dan menjadi kreatif? Kamu selalu ingin bersantai di rumah setiap hari tapi tetap ingin mempunyai uang untuk membuat puluhan rumah kontrakan atau rumah kos dengan puluhan kamar? Kalau begitu kamu cocok menjadi penulis lepas. Penulis lepas dapat bekerja di tempat manapun mereka merasa nyaman. Mereka pun memiliki kontrol pekerjaan mana yang mau diterima. Semakin banyak pekerjaan yang kamu ambil, maka semakin besar pundi-pundi uangmu.(Sumber gambar: bigstockphoto.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading