Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Iggy Azalea Beber Rahasia di Balik Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Rapper yang satu ini memang tak puas jika tidak jadi sorotan. Kali ini, Iggy Azalea mendadak blak-blakan mengatakan bahwa dirinya telah menjalani operasi payudara. Apa tujuannya melakukan itu?

Kisah tentang operasi payudara Iggy Azalea bermula dari salah satu teman dekat, yang mendapat cerita langsung dari sumber pertama. Saat itu, mereka sedang berbincang di acara iHeartRadio Music Awards pada Minggu (29/3). 

[Bintang] Iggy Azalea

"Aku sangat menyukainya (payudaraku), makanya aku suka membicarakannya," demikian penuturan teman dekat yang mengenang kata-kata sang musisi.

Namun rupanya, berita ini tidak disambut antusias oleh teman-teman Iggy, yang malah mengaku tidak peduli. Pasalnya, hasil yang ditunjukkan Iggy sama sekali tidak terlihat seperti hasil operasi.

"Semua orang mengatakan, 'Aku tidak merasa kamu perlu mengatakannya. Takkan ada yang sadar karena ukurannya kecil sekali'," Iggy kemudian menjawab dengan tertawa. "Aku mengatakannya saja," lanjutnya.

Iggy melanjutkan bahwa dia mengatakan itu demi kenyamanannya sendiri. Dengan berterus terang tentang dirinya, Iggy Azalea berharap tak ada lagi kasak kusuk yang terjadi di belakangnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading