Sukses

Lifestyle

Gak Nyangka, Seleb Hollywood Pernah Buang Hajat di Celana!

Fimela.com, Jakarta Kebelet buang hajat sebenarnya suatu hal yang manusiawi menimpa siapa saja tak terkecuali selebriti. Tapi bagaimana jika 'tuntutan alam' itu terjadi saat mereka tengah berkegiatan dan di sekelilingnya banyak orang lain? Memalukan pastinya.

Ini cerita kocak sekaligus menggelikan para seleb yang 'pup' di celana. Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Simak yuk.

Nicki Minaj


(Foto: losgrillos.com)

Rapper perempuan asal Amerika Serikat Nicki Minaj pernah buang hajat di celana dan itu dilakukan saat satu panggung dengan penyanyi Rihanna. Minaj nahan sakit perut bahkan menyilangkan kaki. Penampilannya juga tidak maksimal. Seorang penggemar yang berada di barisan depan mencium bau super busuk dan tak berapa lama Minaj tergopoh-gopoh keluar dari panggung. Idih.

John Cusack


(Foto: anime.jokowi.us)

Aktor Amerika Serikat ini cerita dia pernah 'pup' di celana saat syuting film The Thin Red Line. Dia pun nekat membuka celana banyak tinja dan membuangnya di lubang tempat tinggal musang. Ya, ampun. Pada mati deh tuh musang sekeluarga.

Chris Brown


(Foto: fandelareunion.com)

Rapper asal Amerika Serikat ini pernah membuat pengakuan pada saat manggung di acara MTV empat tahun lalu dia ternyata 'pup' di celana. Saat itu dia pikir dirinya hanya ingin buang angin, gak taunya ada 'ampasnya' dan Brown ngaku kotorannya itu sampai mengalir ke kaki-kaki. Ieuh!

Julie Moss


(Foto: breedfreakphoto.com)

Salah satu insiden 'pup' di celana yang tersohor yakni peristiwa buang hajat Julie Moss pada 1982. Ketika itu si Moss merupakan atlet maraton paling cepat. Sekitar 20 menit di depan lawan-lawannya. Tapi mendekati garis finish ternyata sakit perutnya tak tertahankan. Jadilah dia kalah. Untungnya Moss gak hidup di zaman sekarang. Jika dia lahir di masa kini, mungkin sudah ada tanda pagar atau hestek #MossPoops yang akan merajai trending topics selama sepekan. Ups!

Jeniffer Lawrence


(Foto: twitter.com)

Aktris cantik Amerika Serikat ini ternyata juga pernah buang hajat saat syuting film The Hunger Games: Catching Fire. Walah.

Fergie


(Foto: jobsalibaba.com)

Penyanyi Inggris yang terkenal dengan lagu London Bridge ini juga pernah buang air di celana saat konser 2005.

Ted Nugent


(Foto: thedailybeast.com)

Musisi rock asal Amerika Serikat ini justru sengaja 'pup' di celana dan selama 30 hari gak mandi atau bercukur, buang hajat sembarang, dan lain-lain. Aksinya ini dilakukan pada 1977. Alasannya, dia ogah disuruh ikut wajib militer. Lah!

GG Allin


(Foto: letter43.it)

Musisi aliran punk GG Allin juga sengaja 'pup' di celana saat beraksi di atas panggung 1985. Buang hajat itu menjadi salah satu atraksi yang ditunggu penggemarnya. Huek!

Al Roker


(Foto: sourcefed.com)

Jurnalis dan juga aktor ini malah pernah buang hajat di Gedung Putih! Saat itu Roker pikir hanya mau kentut saja. Ternyata ada sedikit 'ampas'. Untungnya dia tahu akses terdekat ke kamar mandi sehingga insiden itu tak diketahui orang. Dia membongkar peristiwa itu di buku otobiografinya.

Jenny McCarthy


(Foto: vegasseven.com)

Cantik, seksi, model majalan dewasa Playboy, berambut pirang, nampaknya cukup membuat Jenny digila-gilai para lelaki. Tapi ternyata saat hendak sesi foto bersama sekitar 20 pria, Jenny mengenakan baju dan celana ketat merah, tiba-tiba 'pup'. Dia mengaku itu pengalaman paling menyebalkan dalam hidupnya sebab 20 pria tampan di dekatnya menjadi saksi dirinya belepotan tinja. Yaiks!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading