Sukses

Lifestyle

Hanya dengan Uang 30 Ribu Kamu Bisa Menikah

Fimela.com, Jakarta Jodoh itu ada. Kalau bukan sekarang, mungkin tahun depan. Kalau bukan tahun depan, mungkin lima tahun lagi. Kalau bukan lima tahun lagi, mungkin dua puluh tahun lagi. Jika bukan di dunia, mungkin di akhirat. Masa ia kamu mau nunggu di akhirat?. Dari pada kamu bingung mikirin soal jodoh dan biyaya, ini ada beberapa tips buat kamu menikah hanya dengan uang Rp 30 ribu.

1. Undang Semua Keluarga Untuk Hadir Dirumahmu, Lalu...

Kamu bisa mengumpulkan semua keluaga untuk hadir dirumahmu. Lakukan hal tersebut saat hari libur, Sabtu, atau Minggu. Sebelumnya, jangan lupa kamu sediakan makanan ringan dan membuatkan minuman syrup atau teh dengan budget Rp 30 ribu. Acara kumpul-kumpul tersebut akan sangat menyenangkan dan hangat, dengan suguhan yang kamu siapkan itu. Ketika semua keluarga telah asyik berbincang, mulailah kamu berbicara seperti contoh kata-kata di foto.

Untuk Undangan Kamu Bisa Lakukan Melalui SMS

Untuk undangan kamu bisa lakukan melalui SMS. Gimana hematkan? bahkan nggak sampai Rp 30 ribu.

2. Nikah Masal

Manfaatkan momen nikah masal yang ada di kotamu. Kamu bisa ikut acara nikah massal, udah gratis rame pula. Bayangkan, kamu bisa menikah secara gratis, dibikinkan resepsi yang meriah, diarak keliling kota, plus diliput media. Enggak kalah kan sama nikahannya selebritis? Rp 30 ribunya bisa kamu pakai buat membeli cemilan setelah acara nikahanmu, untuk berkumpul bersama keluarga.

3. Nikah Di Facebook

Dengan uang sebesar Rp 30 ribu kamu sangat mungkin untuk menikah melalui Facebook. Mula-mula kamu pergi ke warnet atau membeli pulsa paket internet dari ponsel kamu. Nah, dari situ, kamu bisa menikah di jejaring sosial. Kamu tinggal masuk ke Facebook kamu, pilih edit profil, kemudian ganti status kamu menjadi menikah dengan dia. Cukup mudah kan?

Undang Teman-temanmu Melalui Facebook

Agar teman-temanmu tau bahwa kamu telah menikah di facebook dengan dia. Untuk memperamai suasana facebook aja sih. Beritahu teman kamu melalui acara yang kamu buat di facebook. Bahwa kamu anak melaksana pernikan hari itu juga. Dijamin bakalan ramai yang dateng ke wall facebook kamu.

4. Pertanyaan pamungkas: Jika modalmu hanya Rp 30 ribu, ada nggak orang yang mau nikah sama kamu?

Ada banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk menikah dengan modal hanya Rp. 30 ribu. Asalkan kamu kreatif dan berani malu, menikah dengan modal Rp 30 ribu bukan menjadi kendala yang besar untukmu. Yang jadi masalah "Ada nggak yang mau nikah sama kamu?". Banyak orang beranggapan: “Buat acara nikah saja pelit apalagi setelah menikah nantinya”. Tapi kalau ada yang benar-benar mau, mungkin itu memang cinta sejatimu. Buruan ke KUA sana!

Inilah Akhir Dari Kisah Cinta Yang Berakhir Di Pelaminan

Sebuah pernikahan yang harusnya terjadi hanya sekali dan seumur hidup.

Gambar: dolapdolop.blogspot.com, 2lucu.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading