Sukses

Lifestyle

Pemain No. 8 yang Lebih Hebat Dari Steven Gerrard

Fimela.com, Jakarta Steven Gerrard selama membela klub Liverpool diberikan nomor punggung 8. Namun ternyata prestasinya tak sebagus nomor disandang dia yang konon merupakan angka keberuntungan.

Mungkin hanya Gerrard yang gak bisa menunjukkan prestasinya saat menyandang nomor 8. Sejumlah pemain yang juga mendapat angka ini justru semakin kemilau dan ditakuti di dunia sepak bola. Siapa saja mereka? Berikut uraian Bintang.com buat kamu. Cus.

Frank Lampard - Chelsea

Frank Lampard (Via: soccer-tribe.blog.so-net.ne)

Frank Lampard, kini bermain dengan Manchester City. Sebelumnya dia bermain untuk West Ham United dan Chelsea.

Saat bersama Chelsea dia telah memenangkan tiga gelar liga utama Inggris (2004, 2005, 2009), empat gelar Piala FA (2007, 2009, 2010, dan 2012), dua gelar piala Liga Inggris (2005 dan 2007), dua gelar Community Shield (2005 dan 2009), serta satu gelar Liga Champions UEFA (2012).

Dia juga menjadi juara dua dalam penghargaan Ballon D'Or. Kece!

Anderson - Manchester United

Anderson Luis de Abreu Oliveira (Via: telegraph.co.uk)

Anderson Luis de Abreu Oliveira kini menjadi pemain Manchester United. Dia pernah membawa MU memenangkan final Liga Champions UEFA pada 2008 saat menyelamatkan tim dalam adu penalti dan berakhir 6-5 bagi kemenangan MU.

Samir Nasri - Arsenal

Samir Nasri (Via: the42.ie)

Samir Nasri dahulu bermain untuk Arsenal dia menggunakan nomor punggung 8. Saat bersama Arsenal dia memberikan permainan terbaiknya dan tercatat sebagai pemain Liga Inggris yang paling bersinar. Sekarang Nasri membela Manchester City.

Kaka - Real Madrid

Ricardo Izecson dos Santos Leite (Via: sportskeeda.com)

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau dikenal sebagai Kaka. Saat masih membela Real Madrid dia bernomor punggung 8 dan menjadi andalan bagi timnya.

Andres Iniesta - Barcelona

Andres Iniesta (Via: ibtimes.co.uk)

Andres Iniesta salah satu pemain paling ditakuti di dunia. Kini membela klub Barcelona.

Tadi itu termasuk pemain keren bernomor punggung 8 yang lebih ditakuti dari Steven Gerrard versi majalah terkemuka sepak bola, Goal. Setuju atau tidak yang pasti kini Gerrard memilih pensiun dari dunia olahraga yang selama 14 tahun sudah digelutinya ini. Sampai nanti, Steven Gerrard!

Baca juga: Konsistensi Steven Gerrard dalam Gaya Rambut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading