Sukses

Lifestyle

Penyakit yang Bakal Timbul Kalau Kamu Konsumsi Beras Plastik

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, para pakar telah mengatakan, jika memakan sepiring nasi dariĀ beras plastik yang beredar dari China sama saja dengan menelan sekantong plastik. Mengerikan, ya. Kalau hanya sekali dan kamu tidak menyadari mungkin tubuhmu masih bisa mengatasinya. Tapi kalau sudah rutin tentu sangat berbahaya bagi kesehatanmu.

Penyakit bermunculan jika kamu sering-sering menelan nasi dari beras plastik. Potensi penyakitnya gak main-main. Menurut majalah Natural Health berbasis di Amerika Serikat, penyakit ini bakal kamu derita jika menelan plastik. Persiapkan diri kamu, ya. Ini dia uraiannya.

Kanker Usus Besar

Kanker Usus Besar (Via: tribunnews.com)

Kamu akan mengalami diare dan perubahan buang air besar yang ekstrem hingga terjadi pendarahan pada dubur. Perutmu juga selalu merasa nyeri. Kondisi ini akan semakin sering jika kanker membesar. Hiii.

Kanker Hati

Kanker Hati (Via: cancerhelps.com)

Jika kamu mulai sakit di perut bagian atas, kehilangan nafsu makan, bengkak area perut, mual dan muntah, serta wilayah mata dan kuku menguning, berarti hati kamu sudah mulai rusak. Astaga.

Kanker Otak

Kanker Otak (Via: solusipengobatanherbal.com)

Zat-zat berbahaya dalam plastik membuat asupan nutrisi dan gizi ke otak sangat sedikit. Ini yang memicu kanker pada otak kamu dan ciri-cirinya paling bisa dikenali yakni sakit kepala super hebat. Obat-obatan warung gak mempan untuk menyembuhkan.

Nah, itu tadi penyakit-penyakit yang bakal timbul kalau kamu rutin mengkonsumsi beras plastik. Ngeri banget, kan. Semoga masalah peredaran beras plastik ini cepat diatasi pihak berwenang, ya. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading