Sukses

Lifestyle

Diet Mayo: Dapatkan Berat Badan Ideal dalam Waktu 2 Minggu

Fimela.com, Jakarta Mau menurunkan berat badan? Sudah melakukan berbagai macam diet namun masih belum mencapai berat badan ideal? Kamu harus coba diet mayo.

Diet mayo adalah sebuah program penurunan berat badan yang dirancang oleh para ahli kesehatan Mayo Clinic. Diet ini membantu kamu meningkatkan kesehatan dan mempertahankan berat badan yang ideal.

 Baca juga: Kombinasi Makanan Diet Mayo yang Bikin Ngeces

Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid (via foodlover.ru)

Pelaku diet akan menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid sebagai panduan dalam menyusun pemilihan makanan dengan cerdas. Tujuan dari diet mayo adalah untuk membantu kamu menurunkan berat badan berlebih dan menemukan cara makan yang dapat kamu nikmati seumur hidup.

Diet mayo mengajarkan kamu bagaimana memilih makanan sehat dengan porsi sesuai dan membangun kebiasaan gaya hidup sehat sehingga kamu bisa mempertahankan berat badan yang ideal seumur hidup.

Buah dan sayur (via izipedia.com)

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menerapkan diet mayo. Pertama, karena ingin menikmati jenis dan jumlah makanan yang ada dalam diet. Kedua, ketika anda ingin meningkatkan kebiasaan makan secara menyeluruh. Ketiga, anda ingin mempelajari bagaimana mengurangi kebiasaan hidup tak sehat dan meningkatkan kebiasaan hidup yang sehat. Dan keempat saat anda ingin meningkatkan kesehatan dan memperkecil resiko kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang direkomendasikan. Serta kelima, ketika anda sedang mencari program diet yang bisa kamu lakukan seumur hidup. Dan terakhir saat anda ingin mengikuti diet yang dirancang oleh seorang profesional.

Baca juga: Winda Viska Ogah Ikutan Diet Mayo

Namun para ahli Mayo Clinic menyarankan untuk terebih dahulu melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Apalagi jika kalian memiliki kondisi kesehatan tertentu yang tidak memungkinkan untuk melakukan diet dua minggu ini. Jadi tidak sembarang melakukan diet mayo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading