Sukses

Lifestyle

Cuma Orang-orang Ini yang (Kayaknya) Doyan Susu Berdeterjen

Fimela.com, Jakarta Ketika kekhawatiran akan beredarnya susu berdetergen merebak, orang-orang berikut ini sepertinya justru akan santai-santai saja menghadapi kasus tersebut. Pasalnya, mereka diketahui adalah pemakan sabun. Ajaibnya, mereka sehat-sehat saja dan nggak menunjukkan tanda-tanda gangguan kesehatan. Di saat beredarnya susu berdetejen begini, pasti mereka nggak takut deh. Bahkan bisa santai-santai aja menghadapinya hahaha. Nih, Bintang.com kasih unjuk siapa saja mereka yang doyan sabun~

Jade Hall

Jade Hall (Via: feed.id)

Jade Hall mengalami kelainan genetik yang membuatnya jadi ingin makan terus. Diusianya yang ke-20 tahun berat badannya mencapai 127 kilogram. Bukan maen! Dia berusaha untuk memasukan apa saja ke mulutnya agar bisa makan. Bahkan benda-benda yang tidak lazim dimakan seperti sabun dan makanan anjing. Hmm. Jadi, kalau beredar susu berdeterjen sih kayaknya dia bakal kalem-kalem aja.

Mohd Razali

Mohd Razali (Via: republika.co.id)

Kedua, Mohd Razali kakek asal Malaysia ini juga diketahui gemar memakan sabun. Bahkan ia sempat dianggap gila oleh keluarga dan para tetangganya karena kebiasaannya memakan makanan tak lazim itu. Selain sabun, ia juga gemar makan bedak. Setiap harinya, ia bisa menghabiskan 100 gram bedak. Benar-benar gila!

Tempestt Henderson

Tempestt Henderson (Via: dailymail.co.uk)

Ini dia nih gadis asal Florida, Amerika Serikat yang punya makanan favorit anti-mainstream. Tempestt Henderson diketahui bisa menghabiskan sebanyak 5 batang sabun mandi dalam seminggu. Nggak hanya itu, selain sabun, ia juga doyan makan bubuk detejen. Nggak kebayang deh kalau dia disuguhin susu berdeterjen. Pasti abis :(.

Nah, satu lagi orang yang doyan makan sabun. Simak video berikut!

Duuuh! Nggak ngerti lagi deh ya sama orang-orang doyan makan sabun di atas. Tapi, untuk menghadapi susu berdeterjen, kayaknya mereka bakal siap-siap aja deh ya.. Secara sabun makanan favorit mereka :'D

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Susu dari Sapi Pemakan Rumput Alami Tanpa Suntik Hormon untuk Anak
Artikel Selanjutnya
Melihat Realitas Pandemi COVID-19 yang Terjadi di India dari Lansia Penerima Donor Jantung