Sukses

Lifestyle

Ngeri, Polisi Indonesia Temukan Susu Campur Pembersih Lantai

Fimela.com, Jakarta Ya ampun, beras plastik belum kelar, lalu muncul dugaan susu berdeterjen, kali ini malah sudah beredar susu campur cairan pembersih lantai. Susu tercemar ini diduga beredar di Klaten, Jawa Tengah.

Sejumlah barang di KUD Karangnongko diamankan.

Pabriknya sudah digrebek polisi. Pabrik diduga mengolah susu tercemar ini berlokasi di Karangnongko, Kecamatan Karangnongko yang dikenal sebagai sentra pengolahan susu di Jawa Tengah.

Pabrik diduga pengolah susu campur pembersih lantai di beri garis polisi

Lebih mengerikan lagi, pabrik ini ternyata memiliki izin berbadan hukum sebagai koperasi unit desa (KUD) yang mengolah susu murni dari peternak sapi. Setelah diolah, pabrik mengirimkannya ke sebuah industri susu kemasan ternama di Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan. Barulah susu diedarkan ke masyarakat.

Ilustrasi Uji laboratorium susu bercampur pembersih lantai

Susu diduga bercampur pembersih lantai ini tengah diuji coba di laboratorium. Jika terbukti tercemar, tentu hal ini semakin mengkhawatirkan masyarakat. Polisi harus cepat bertindak agar warga tenang.

Ilustrasi beras plastik, susu deterjen, dan susu bercampur pembersih lantai

Beras plastik, susu deterjen, susu campur pembersih lantai, duh seram banget, ya. Semoga badan pengawas obat dan makanan kita lebih teliti supaya makanan-makanan ini tidak beredar semakin luas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading