Sukses

Lifestyle

Tren Batu Akik Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2015

Bintang.com, Jakarta Tidak ketinggalan batu akik juga ikut dipamerkan dalam ajang tahunan yang digelar di Jakarta, yaitu Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2015. Trend batu akik juga ikut meramaikan jajaran event promosi Jakarta Fair 2015. Tidak hanya batu akik, aneka ragam produk industri maupun produk usaha kecil menengah (UKM) bisa ditemui di Jakarta Fair 2015.

Batu akik ramaikan event Jakarta Fair 2015. Via: Liputan6.com

Berbagai jenis batu akik yang dipamerkan dalam acara tahunan yang digelar di Kemayoran, Jakarta. Terlihat ada beberapa bongkahan batu mulia asal Indonesia yang dijajarkan dalam event Jakarta Fair.

Bermacam-macam kerajinan batu akik di Jakarta Fair 2015. Via: Liputan6.com

Tidak hanya bongkahan batu saja, batu akik yang sudah dijadikan cincin, anting, dan kalung juga ada.

Keunikan batu akik yang dipamerkan dalam ajang, Jakarta Fair 2015. Via: Liputan6.com

Ada yang menarik dalam kerajinan batu akik di Jakarta Fair 2015. Kalau Biasanya batu akik yang sudah menjadi cincin diikat dengan berbahan perak atau emas kali ini ada yang menggunakan ikatan dengan bahan seperti rotan yang membuat batu akik cincin ini terlihat lebih unik dari batu cincin pada umumnya.

Aneka ragam jenis batu akik di Pekan Raya Jakarta.

Keikutsertaan para pengrajin batu-batuan khas Indonesia dalam event tahunan, Jakarta Fair 2015 adalah salah satu bentuk pelestarian fenomena demam batu akik yang jadi trend di masyarakat.

Loading