Sukses

Lifestyle

Megahnya Emirates, Stadion Kebanggaan Arsenal

Fimela.com, Jakarta Arsenal, seperti klub sepak bola lainnya tentu saja mempunyai stadion kebanggaan. Stadion itu sendiri tentu saja bukan hanya kebanggaan bagi klub, tapi juga buat semua Gooners, betul?

Stadion Emirates | via: arsenal.com

Nah, stadion yang mulai jadi markas Arsenal sejak 2006 ini berkapasitas kurang lebih 60.355. Jadi, kalau kamu mau nonton pertandingan di Stadion Emirates bisa banget bawa teman satu komplek, asal punya tiket, dan yang paling penting sampai ke daerah London Utara dulu. Karena letak Stadion Emirates memang disana, jangan sampai nyasar.

Stadion Emirates | via: arsenal.com

Canggihnya lagi, Stadion Emirates juga menyediakan tempat bagi orang yang berkebutuhan khusus. Ini, sih, namanya semua orang bisa menikmati pertandingan di Stadion Emirates. Selain itu, kamu juga bisa bertandang ke Museum Arsenal. Infonya tentu berkenaan dengan Arsenal misalnya, pemain legendarisnya, atau prestasi yang telah diperoleh klub asuhan Arsene Wenger ini.

Stadion Emirates | via: arsenal.com

Bukan cuma museum, kamu juga bisa lakukan tour keliling stadionnya. Kamu bisa ke ruang ganti pemain, berjalan di lorong yang biasanya dilalui pemain untuk sampai ke lapangan, atau duduk-duduk di ruang istirahat. Lengkap! Emirates memang stadion yang bisa dibanggakan oleh punggawa maupun fans Arsenal.

 

Baca juga: Detik-detik Kemenangan Arsenal di Piala FA 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading