Sukses

Lifestyle

Batu Akik Unik di Jakarta Fair 2015 Harganya Capai Rp 10 Miliar

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fair 2015 menyuguhkan pameran batu akik dari berbagai daerah yang bisa dijadikan referensi. Tentunya pameran batu mulia yang digelar di Jakarta Fair menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta batu akik.

Batu Akik Jakarta Fair 2015

Ada yang menarik pada pameran batu akik kali ini, yaitu dua buah batu bermotif kura-kura yang menjadi pusat perhatian pengunjung. Pasalnya sepasang batu akik bermotif kura-kura ini dihargai Rp 10 miliar. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah batu. Bagaimana tidak, dengan uang sebanyak itu kita bisa membeli berbagai jenis barang mewah lainnya,  dan bahkan bisa membeli bermacam jenis batu akik yang memiliki harga hanya puluhan juta.

Batu Akik dihargai Rp 10 Miliar dipameran Jakarta Fair Kemayoran 2015. Via: Suara.com

Berbagai jenis batu akik lainya yang bisa kamu beli dan lihat di pameran Jakarta Fair 2015 selain sepasang batu bermotif kura-kura yang memiliki harga selangit itu. Lihat saja foto-fotonya.

Berbagai jenis batu akik yang ada di Jakarta Fair 2015

Penasaran dengan fenomena batu akik bermotif kura-kura yang dihargai Rp 10 miliar, dan berbagai jenis batu akik lain? Datang langsung saja ke Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading