Sukses

Lifestyle

Program SCTV yang Siap Temani Kamu Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Suka cita menyambut Ramadan akan terasa lengkap dengan suguhan tayangan-tayangan terbaik SCTV. Dikemas sebagai "Program Spesial Ramadhan", SCTV memilih untuk menghadirkan parade sinetron unggulan. Nih Bintang.com kasih ulasan lengkapnya buat kamu.

Para Pencari Tuhan Jilid 9

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 9 ini memiliki konsep yang berbeda. Satu alur cerita hanya dikemas dalam tiga episode. Jadi, kamu bisa dapat banyak cerita dalam sinetron yang akan menemani saat sahur dan berbuka puasa ini.

3 Semprul Mengejar Surga

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun ketiga | via: lintas.me

Memasuki tahun ketiganya, sinetron ini mengusung tema "man jadda wa jadda". Tak hanya memberi hiburan, namun sinetron ini juga hendak meninggalkan pesan moral bagi penontonnya. Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji "Cagur" adalah tokoh-tokoh yang akan kamu temui di sinteron yang tayang pada pukul 4.15 ini.

Gerobak Cinta Wakwaw

 Gerobak Cinta Wakwaw | via: vidio.com

Berasal dari keluarga yang kurang mampu, Wakwaw harus menjadi pemulung untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ia juga harus membeli obat ibunya. Menonton sinetron ini, kamu akan merasakan senang, sedih, dan terharu.

Samson dan Dahlia

Pemain Samson dan Dahlia | via: tabloidprofile.blogspot.com

Drama komedi ini pastinya akan memberi warna lain di Ramadan kamu. Ceritanya bergulir tentang keseharian samson menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain dengan sisipan konflik yang buat kamu enggan melewatkan episode selanjutnya.

Madun

Sinetron Madun juga siap temani kamu selama Ramadhan | via: sctv.co.id

Madun bercita-cita menjadi pemain bola. Namun, sang Ayah menginginkan Madun menjadi seorang ustad. Dalam meraih cita-citanya, Madun mengalami banyak persaingan. Bukan hanya sekedar tontonan, sinetron ini diharapkan mampu memotivasi penontonnya.

Seru, bukan? Makanya, pastikan Ramadan kamu ditemani tayangan-tayangan terbaik dari SCTV.

 

Baca juga: Senin, 'Zahra' Siap Gantikan 'Elif' di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading