Sukses

Lifestyle

Lakukan Persiapan Ini Sebelum Nonton Final Liga Champions 2015

Fimela.com, Jakarta Kamu mau nonton Final Liga Champions 2015 antara Juventus Vs Barcelona? Kalau iya, sebaiknya sih beramai-ramai. Agar tambah seru dan sekalian bisa berkumpul bareng teman atau keluarga. Tetapi, sebelum kalian nobar atau nonton bareng Final Liga Champions 2015, Bintang.com akan kasih tahu kamu persiapan aja saja yang harus kamu lakukan. Yuk, mari.

1. Uang

Ilustrasi uang

Bawalah uang secukupnya, saat ingin nonton bareng. Agar ketika kamu sedang dilanda lapar, uang itu bisa dipergunakan untuk membeli makanan ringan. Tapi, jangan buat taruhan ya.

2. Tidur

Tidur siang

Sebelum nonton final Liga Champions 2015 sebaiknya kamu tidur siang terlebih dahulu ya. Supaya nggak ngantuk saat nobar nanti.

3. Sehat

Lakukan olahraga

Sebelum nonton bareng final Liga Champion 2015, kamu harus yakin keadaan kamu sedang tidak sakit. Agar saat sedang nonton bareng nanti, kamu nggak membahayakan diri sendiri dan menyusahkan orang lain.

4. Asupan

Makan terlebih dahulu

Pastikan juga kamu sudah makan dan minum karena biasanya  saat terjadi sebuah momen yang menegangkan dan gol, akan muncul euforia yang buat kamu bereaksi dengan gerakan atau suara. Biar nggak loyo saat nobar nanti. Hehe.

5. Teman Nonton

Nonton bareng

Ajaklah teman rumahmu, agar saat nonton bareng kamu punya teman untuk diajak seru-seruan. Biar makin heboh saat nobar nanti. :D

6. Tempat

Tempat nonton yang strategis

Pilih lokasi yang menurut kalian bakalan seru buat nonton bareng Final Liga Champions 2015. Kalau perlu tempat nobarnya yang ada acara doorprizenya. Mantap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading