Sukses

Lifestyle

Camilan Saik untuk Temani Kamu Nonton Laga Timnas U23

Fimela.com, Jakarta Nonton laga Timnas U23 tentu kurang lengkap tanpa kehadiran camilan. Camilan yang disediakan pun harus yang sederhana dan bisa dibagi ke semua yang nonton kalau di tempat yang mengadakan nonton bareng. Kali ini Bintang.com akan menampilkan beberapa camilan yang memenuhi kriteria sederhana dan banyak. Cekidot!

Kacang Goreng

 

A photo posted by Dapur Bu'cik (@dapurbucik) on

Kacang goreng termasuk camilan yang bisa dibilang sangat legendaris. Gak cuma buat nonton laga Timnas U23 aja, camilan ini juga bisa buat menemani kamu nonton apapun.

Kuaci

 

A photo posted by era (@trijatmiera) on

Makannya sedikit lebih ribet dari kacang goreng. Tapi camilan yang ini punya jaminan waktu habis yang lebih lama. Cocok buat nonton sambil ngirit. Kalau pilih kuaci sebagai camilan, jangan lupa sediakan kantong untuk membuang kulitnya, ya.

Emping

 

A photo posted by Andi Wu BSc. (Hons) (@surfnux) on

Gurihnya emping gak hanya cocok untuk temenin kamu makan soto. Camilan berbahan dasar melinjo ini juga asik untuk temenin kamu yang lagi nonton bareng di rumah bersama kawan-kawan.

Kerupuk

Penderita asam urat pasti menghindari emping. Tapi jangan sedih, masih ada kerupuk sebagai camilan alternatif.

Kacang Rebus

 

A photo posted by @indahdidin on

Buat yang takut kolestrol menggerogoti kesehatan karena camilan sebelum ini digoreng semua, ada kacang rebus. Kacang itu kalau direbus sehatnya dobel. Sehat dan enak tentunya idaman semua orang yang hobi nyemil sambil nonton laga Timnas U23 .

 

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Menang 1-0 dari Malaysia U23 Sujud Syukur

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading