Sukses

Lifestyle

Tips Ciamik Supaya Kamu Tetap Sehat Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Travelling, kegiatan menyenangkan yang bisa jadi moodboster untuk sebagian besar orang. Tapi, masih menyenangkan kalau kamu sakit saat travelling? Pastinya itu buat tingkat kesenangan kamu turun drastis. Nih, Bintang.com kasih ulasannya supaya kamu bisa tetap sehat saat travelling.

Tips #1

via: renegadehealth.com

Pastikan kamu cukup minum air mineral dan konsumsi makanan dengan kandungan garam yang pas. Ini jadi upaya kamu untuk menghindari kram perut, rasa mual, dan muntah.

Tips #2

via: executivestyle.com.au

Pakai suncream kalau kamu datangi tempat-tempat yang cenderung panas seperti, pantai. Kalau kamu sampai absen gunakan suncream, ini bisa sebabkan kulit kamu terbakar. Kalau sudah berkenaan dengan kulit, otomatis potensi sakit kamu bertambah. Misalnya saja kamu bisa demam tinggi.

Tips #3

via: darquetan.com

Bawa lotion anti nyamuk. Walau terkesan sepele, tapi perlengkapan tersebut bisa jadi salah satu cara kamu mencegah penyakit yang lebih berbahaya untuk tubuhmu.

Tips #4

via: prairiesmokepress.com

Buat itinerary sesuai dengan kemampuan kamu supaya waktu tidurmu tetap cukup. Jangan sepelekan tidur, karena hanya saat tidurlah kamu bisa beristirahat dengan maksimal.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan supaya tetap sehat saat travellingKalau kamu punya tips lainnya bisa berbagi di kolom kometar.

 

Baca juga: 8 Langkah Ciamik Berkemas Sebelum Travelling

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading