Sukses

Lifestyle

Kumpulan Ucapan Ramadan yang Buat Puasa 2015 Kamu Lebih Sah

Fimela.com, Jakarta Karena penetapan awal puasa jatuh pada Kamis (18/6), mulai sekarang kamu bisa sampaikan ucapan Ramadan. Sudah jadi tradisi rasanya kalau ucapan Ramadan itu bermula dari permintaan maaf. Katanya, supaya puasa terasa lebih sah kalau sudah tak ada 'ganjalan' kesalahan.

Berkenaan dengan minta maaf, Bintang.com mau rangkumin buat kamu bagaimana caranya agar lebih mudah dimaafkan oleh pihak bersangkutan. Nih, langsung kamu simak aja ulasan berikut.

#1

Silaturahmi langsung. | via: theindonesianway.blogspot.com

Kamu bisa sambung silaturahmi dengan langsung menemui orang tersebut. Kan lebih enak rasanya kalau minta maaf secara face to face. Ia juga bisa lihat langsung kesungguhan kamu untuk meminta maaf.

#2

Bisa juga melalui personal message. | via: genius.com

Kalau enggak bisa ketemu, lebih baik kamu hubungi via personal message. Jangan broadcast! Entah kenapa kalau permintaan maaf secara personal terkesan lebih tulus, bukan hanya sekedar formalitas.

#3

Bisa juga melalui kartu ucapan. | via: rebloggy.com

Selain melalui digital, kamu juga bisa kirimkan kartu ucapan. Kalau bisa beli kartu kosong. Karena, orang lain akan lebih menghargai tulisan dalam kartu tersebut kalau berasal dari buah pikiran kamu sendiri.

Itu dia tadi beberapa cara kamu sampaikan kartu ucapan Ramadan yang buat puasa 2015 kamu lebih sah karena sudah dapat maaf dari orang-orang tersebut. Kalau kamu punya cara lain, bisa langsung berbagi di kolom komentar.

 

Baca juga: Sambut Ramadhan 2015, Ini Hal yang Bikin Puasa Kamu Lebih Semarak

 

;
Loading