Sukses

Lifestyle

Momen Kocak yang Bikin Puasa Ramadanmu Jadi Lebih Afdol

Fimela.com, Jakarta Memasuki puasa di bulan ramadan, ada beberapa momen-momen menggelitik yang tanpa kita sadari hanya muncul di bulan penuh berkah ini. Kadang, momen-momen itu malah bikin puasa jadi terasa afdol. Nih, beberapa momen kocak cuma ada di bulan ramadan yang Bintang.com berhasil rangkum untuk kamu~

Dominasi iklan minuman

Iklan sirup (Via: voucherhotel.com)

Coba deh perhatiin, iklan sirup di bulan ramadan terlihat lebih menggoda daripada bulan biasa. Selain itu, iklan minuman juga lebih banyak dari sebelumnya.

Ketipu adzan maghrib

Ketipu iklan yang ada adzan maghribnya (Via: keepcalm-o-matic.co.uk)

Ada beberapa iklan memakai suara adzan maghrib sebagai gimmick di iklan mereka agar lebih menarik yang ditayangkan mendekati waktu berbuka puasa. Namun sayangnya, adzan tersebut malah mengecoh penonton untuk berbuka puasa, hahaha.

Ketemu mantan di bukber

Ketemu mantan di buka puasa bersama. Ciyeee! (Via: dotsemarang.blogdetik.com)

Tidak ada aturan tertulis untuk buka puasa bersama (bukber). Namun, nampaknya bukber sudah menjadi tradisi di bulan puasa yang juga menjadi ajang silaturahmi. Tak jarang, kamu akan ketemu mantan pacar atau mantan gebetan di sini lalu cinta lama bersemi kembali. Ciyeee~

Aamiin attack

Aamiin attack (Via: radiosilaturahim.com)

Saat salat tarawih, ada saja anak kecil yang sengaja teriak "aamiin" sesaat imam selesai membaca surat Al-Fatihah. Brace yourself, "aamiin" attack will come.

Kesiangan sahur

Kesiangan sahur (Via: huffingpost.com)

Selama 30 hari kamu berpuasa, setidaknya ada satu hari di mana kamu kesiangan bangun sahur. Meski kesiangan adalah momen menyebalkan, tapi ini bakal bikin puasamu lebih afdol. :))

Momen kocak apa lagi yang bikin puasamu jadi tambah afdol? Share yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading