Sukses

Lifestyle

Hanya dengan 7 Menit Kamu Bisa Lebih Sehat dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sehat jadi hal yang diinginkan banyak orang. Jangan sampai kamu sakit dulu, baru tahu gimana nikmatnya sehat. Bukan hanya secara fisik, tapi pasti kamu juga mau sehat secara jiwa. Seberapa bahagianya kamu bisa jadi tolak ukur kesehatan jiwa. Nah, ternyata lakuin rutinitas pagi berikut ini selama 7 menit bisa bantu kamu lebih sehat dan bahagia. Langsung aja simak ulasan yang sudah Bintang.com siapkan.

#1 Tetap berada di tempat tidur

Diam di tempat tidur. | via: huffingtonpost.com

Biasakan bangun lebih awal dari ketentuan waktumu sehari-hari. Diam selama 7 menit di tempat tidur sambil kasih dorongan semangat. Pikirkan sesuatu yang buat kamu senang, recall mimpi yang mau kamu raih, dan jangan lupakan keinginan terbesarmu.

#2 Atur nafas

Atur nafas untuk dapatkan ketenangan. | via: fittothebeat.tumblr.com

Biarkan tubuhmu relax. Kalau enggak bisa fokus pikirkan sesuatu yang positif, kamu bisa atur nafas kamu, take a deep breath, lakukan itu berulang-ulang sampai kamu rasa bisa 'masuk' dalam pikiranmu sendiri.

Biarkan ritme dari nafasmu jadi guide untuk temukan ketenangan yang buat kamu hidup, baik-baik saja, dan dunia jadi sumber segala kebaikan.

#3 Mulai harimu

Mulai harimu. | via: best-lovequotes.tumblr.com

Setelah 7 menit lakukan me time di pagi hari, siapkan diri untuk memulai harimu. Bangun, mandi, makan makanan yang sehat. Kamu harus bisa melawan setiap kekhawatiran tentang bagaimana hari itu akan berjalan. Yakinkan dirimu, apapun yang terjadi, kamu akan menikmatinya.

Waktu yang kamu luangkan selama 7 menit di pagi hari, akan berimbas besar pada jam-jam penting setelahnya. Boleh banget kok kamu punya kegiatan yang super padet, tapi jangan lupa juga untuk sejenak relaksasi dan kenali dirimu lebih dalam. Coba deh kamu lakuin, terus share di kolom komentar gimana efeknya.

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini Maka Kamu Akan Bangun Pagi dengan Segar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading