Sukses

Lifestyle

Fakta-fakta Tentang Siksa Kubur Dan Ini Nyata!

Bintang.com, Jakarta Banyak orang yang bertanya tentang adanya siksa kubur, apakah siksa kubur itu nyata adanya? Ingin tahu tentang fakta-fakta dari siksa kubur menurut Alquran? lihat saja rangkuman di bawah ini. Yuk, mari~

#1

Alam kubur

Alam kubur adalah alam antara kehidupan dunia dan akhirat yang dimulai setelah kematian dan berakhir setelah kebangkitan pasca kiamat. Setelah masa ini, seseorang yang beriman merasa bahagia sedangkan orang kafir mengalami adzab.

#2

Ilustrasi alam Barzah

Akan datang kepadanya 2 Malaikat lalu bertanya, Siapakah Tuhanmu ? Siapakah Nabimu ? Apakah Agamamu ? Maka dia menjawab : Allah adalah Tuhanku, Muhammad adalah Nabiku, Islam adalah Agamaku.

#3

Fakta-fakta Tentang Siksa Kubur Dan Ini Nyata!

Mereka yang banyak melakukan perbuatan dosa semasa hidup akan terus menerus menerima pukulan dari malaikat.

#4

Fakta-fakta Tentang Siksa Kubur Dan Ini Nyata!

Disempitkan kuburnya, sampai tulang-tulang rusuknya saling bersilangan, dan didatangi teman yang buruk wajahnya dan busuk baunya.

#5

Fakta-fakta Tentang Siksa Kubur Dan Ini Nyata!

Dirobek-robek mulutnya, dimasukkan ke dalam tanur yang dibakar, dipecah kepalanya di atas batu, ada pula yang disiksa di sungai darah, bila mau keluar dari sungai itu dilempari batu pada mulutnya.

#6

Foto ini diklaim bukti paling nyata kalau siksa kubur itu benar adanya

Ini diklaim bukti paling nyata kalau siksa kubur itu benar adanya. Gambar ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman, lalu dikuburkan. Selang tiga jam kemudian, mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya.

#7

Fakta-fakta Tentang Siksa Kubur Dan Ini Nyata!

Dengan tampak jelas ada bekas siksaan dan pukulan yang amat keras. Tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan ke badan membuat kondisi pemuda itu sungguh mengenaskan.

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut diyakini telah mengalami siksa kubur yang berat. Ngeri~

Baca lagi: 10 Kuburan Unik di Dunia yang Bisa Bikin Jantung Copot.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta