Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Single Mom Jadi Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Orang tua tunggal kadang memang terlihat enggak butuh pendamping. Entah karena trauma atau memang fokus pada keluarga kecilnya. Tapi single mom ternyata bisa menjadi pasangan yang paling ideal untukmu. Orang tua tunggal juga sama kayak kita, pantas untuk bahagia dan mendapatkan kesempatan kedua. Kenapa?

 

#1

 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Single Mom Jadi Pasanganmu | via: donnareal.com

Single mom memiliki sifat yang sangat peduli dengan lingkungannya. Termasuk ke kamu. Soalnya, menjadi ibu membuatnya memiliki perasaan dan kasih sayang yang mendalam. 

#2

 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Single Mom Jadi Pasanganmu | via: commonsensemedicine.org

Single mom sudah merasakan perihnya perpisahan. Sampai saat ini, mungkin lukanya belum sembuh seutuhnya. Tapi dengan pengalamannya itu, rasanya hampir enggak mungkin dia bakal menyakiti hatimu. Malah sebaliknya, dia akan sangat berhati-hati dalam menjaga perasaanmu. 

#3

 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Single Mom Jadi Pasanganmu | via: latintimes.com

Dia pada pernikahannya yang sebelumnya mungkin telah mengalami beribu kekecewaan. Karenanya dia akan berusaha menepati segala janji dan bertanggungjawab atas semua tindakannya. Dia adalah orang pertama yang bisa kamu percaya. 

#4

 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Single Mom Jadi Pasanganmu | via: latintimes.com

Dia yang memiliki perasaan sangat lembut, akan menimbang sebelum memutuskan untuk menikahimu. Dia ingin bahagia bersamamu, tapi juga memikirkan perasaan anaknya. Buatnya, keluarga adalah segalanya. Dan jika dia mengatakan "Ya" saat kamu melamarnya, kamu enggak bakal khawatir tentang keluarga seumur hidupmu. Kamu percayakan saja hidupmu padanya. 

 

Itu dia alasannya kenapa kamu harus pilih single mom sebagai pasanganmu. Selain sifatnya yang keibuan, kamu juga harus memberikan kesempatan sekali lagi untuk bahagia dan juga membahagiakanmu. 

 

Baca juga: 9 Benda yang Cocok Jadi Kado Pasangan LDR

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading