Sukses

Lifestyle

Sensasi Makan di Gedung Bersejarah yang 'Disulap' Jadi Restoran

Fimela.com, Jakarta London, kota dengan dinamika yang seakan tak bisa dihentikan. Gedung bersejarah berusia 150 tahun pun tak luput dari perubahan kota berikon Big Ben ini.

German Gymnasium. | via: thespaces.com

Dulunya, di tempat ini terdapat sebuah bangunan bersejarah, Gedung Olahraga Jerman, yang jadi tempat terselenggaranya pekan olahraga indoor pertama di tahun 1866. Didirikan oleh sebuah asosiasi yang berada di bawah naungan, Georg Ravenstein, seorang pemeta kelahiran Frankfurt yang menggilai fitness.

German Gymansium. | via: newlondondevelopment.com

Keunikannya tak hanya terletak di interiornya saja. Untuk mengentalkan kesan kampung halaman, pohon oak berusia 60 tahun pun diboyong dari Jerman menggunakan Ferry.

German Gymnasium. | via: kingscross.co.uk

Sejak Januari 2014, situs ini jadi kepunyaan D&D London, dimana restoran-restoran akan menggantikan fungsi gedung olahraga ini. Tak hanya satu restoran, di sini akan dibangun beberapa restoran yang terdapat area outdoor, lengkap dengan dining hall.

Kalau mau menikmati santapan di restoran-restoran yang jadi hasil 'transformasi' gedung bersejarah ini, kamu harus bersabar hingga November tahun ini. Tertarik?

 

Baca Juga: 15 Resto Wajib Kamu Kunjungi Kalau Lagi Liburan ke Los Angeles

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading