Sukses

Lifestyle

7 Tempat Nongkrong Bikin Kamu Berpeluang Seperti Bayu Kumbara

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, jagat dunia maya dihebohkan oleh pernikahan dua anak manusia yang berbeda negara. Adalah Bayu Kumbara, pria asal Sumatera Barat dan Jennifer Brocklehurst, wanita asal Inggris yang melakukan pernikahan pada Sabtu, (8/8). Di media sosial, banyak cowok-cowok yang menuliskan kalimat berbau iri kepada Bayu yang berhasil menikahi cewek cantik asal Inggris. Padahal, kamu juga bisa, lho kayak dia. Salah satu caranya adalah dengan banyak bergaul dengan orang asing.

Berikut tempat nongkrong di Jakarta yang dikenal banyak bulenya dan kamu berpeluang menemukan tambatan hati di sana. Cekidot!

Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Di sana banyak homestay murah yang kebanyakan disewa oleh turis asing yang ingin berlibur di Jakarta dengan low budget. Selain homestay, banyak tempat nongkrong yang juga banyak didatangi warga asing. 

Jalan Jaksa (Via: traveltourismindonesia.com)

Kemang, Jakarta Selatan. Di sepanjang Jalan Kemang Raya setidaknya kamu akan menemukan seorang bule gaul yang lagi nongkrong di salah satu resto sambil minum beer. 

Kemang (Via: favehotels.com)

Mall di Kawasan Sudirman dan sekitarnya, Jakarta Pusat. Sudirman dikenal sebagai kawasan perniagaan di mana banyak kantor, mall, dan apartemen yang didatangi WNA (Warga Negara Asing) untuk bekerja dan nongkrong.

Mall kawasan Sudirman (Via: kiostix.com)

Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Kawasan banyak kulinernya ini juga hampir sama seperti Jalan Jaksa.

Jalan Sabang (Via: flickr.com)

Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Sama seperti kawasan Sudirman, suasana Thamrin juga banyak perkantoran yang di dalamnya banyak bule.

Kawasan Thamrin (Via: tempo.co)

Mall di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kamu akan menemukan banyak orang asing di sana. Kenapa? Sama seperti daerah Sudirman dan Thamrin; banyak perkantoran besar.

Kuningan (Via: jakartainternationalcity.com)

Kota Tua, Jakarta Pusat. Tempat wisata sejarah ini ramai dikunjungi turis asing maupun lokal yang ingin mengenal lebih jauh sejarah Jakarta sejak zaman Belanda.

 

Foto kiriman Cici Pratama (@ciciipratamaa) pada

 

Nah, mungkin kamu bisa sering-sering berkunjung ke 7 tempat nongkrong di atas untuk mendapatkan pasangan bule seperti Bayu Kumbara. :D

Loading