Sukses

Lifestyle

Rumah di Kampung Pulo Ini Belum Bisa Digusur, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang masih banyak orang yang cenderung percaya hal mistis ketimbang mengedepankan logika. Seperti cerita keanehan salah satu rumah di Kampung Pulo ini. Rumah tersebut dikabarkan tak mempan digusur. WHAT?

Rumah Hj Nani di Kampung Pulo | Via: konfrontasi.com

Rumah itu masih berdiri kokoh sementarabangunan lainnya sudah rata dengan tanah. Bangunan tersebut milik Almarhum Haji Musa dan Hj. Nani. Pasangan suami istri itu dikenal sebagai ustad serta ustazah di wilayahnya.

Rumah Hj Nani di Kampung Pulo | Via: kaskus.co.id

Rumah seluas 50 meter persegi ini berlantai dua dan terletak di Rt 11/03. Sehari-hari ibu-ibu sekitaran Kampung Pulo sering mengadakan pengajian di rumah bercat hijau itu. Warga percaya ayat-ayat suci yang dilantunkan oleh para ibu ini memiliki kekuatan dan keajaiban sehingga rumah itu tak mampu dihancurkan.

Ilustrasi pengajian ibu-ibu | Via: karangnongko.klaten.info

Menurut saksi mata, alat berat yang mencoba menghajar rumah Hj. Nani berulang kali mati mesin hingga akhirnya perobohannya ditunda. Namun hal ini dibantah oleh ketua RT-nya sendiri. Menurut Ketua RT 11, Pak Husin, rumah Hj. Nani temboknya menjadi satu dengan rumah yang tidak kena penggusuran.

Rumah Hj Nani di Kampung Pulo | Via: lacak.id

Sejauh ini pihak pembongkaran memang menahan diri untuk tidak merobohkan rumah Hj. Nani sebab ditakutkan bangunan lain ikut hancur.

Sebuah rumah yang sering menjadi tempat pengajian warga Kampung Pulo ini konon tak bisa tergusur. Benarkah?

Ooo, jadi begitu, ceritanya. Well, guys, jangan cepat menyimpulkan kabar-kabar yang kurang jelas soal penggusuran Kampung Pulo, ya. Stay positive!

Baca juga: Cerita Mistis di Balik Penggusuran Kampung Pulo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading