Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Orang yang Susah 'Move On' Jadi Pasangan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau hidup itu lingkaran. Kadang kamu bisa merasakan senang tak terkira atau sedih yang rasanya tak tertahan. Begitu pula kalau berkenaan dengan masalah percintaan. Selepas berpisah, ada orang yang susah untuk move on. Tapi ternyata tipe yang seperti ini bisa jadi pasangan terbaik, lho. Simak dulu nih alasan-alasannya.

Mereka paham cinta itu ikatan emosional, enggak hanya fisik. Perasaan mereka ke kamu itu enggak semata-mata karena fisik. Enggak mempermasalahkan kalian yang jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Mereka menyadari kalau cinta itu adalah satu emosi yang sifatnya personal.

Mereka mencari sesuatu yang murni. Mungkin popularnya bisa dibilang unconditional love. Mungkin cinta mereka memang enggak widely tapi deeply. Segala hal di kamu itu akan mereka terima sebagaimana mestinya. Enggak cuma rasa sayang hilang, kemudian penerimaannya juga ikut sirna.

Ramah. Karena sudah biasa mengatasi semua gejolak emosi yang timbul, mereka cenderung lebih terkontrol dalam bertingkah laku di lingkungan sosial. Jadi, seberat apapun masalah pribadi yang menghampiri. Ia akan tetap ramah kepada orang lain.

Berkeinginan untuk mencoba. Sebetulnya, kalau poin ini sifatnya tentatif. Ada orang yang susah move on, akhirnya menemukan seseorang dan ia ingin mencoba walau enggak terlalu sayang, atau ada juga yang sebaliknya. Namun, sebagian mereka pasti mencoba.

Menghargai rasa sayang dengan nilai yang lebih. Karena tahu bagaimana rasanya kehilangan dalam arti yang sesungguhnya. Mereka tentu akan lebih menghargai rasa sayang yang menghampiri. Bahkan bersyukur karena bisa merasakan kembali perasaan itu.

Ini kan cuma susah ya. Jadi, bukan berarti enggak bisa. Kalau kamu tahu alasan lain kenapa orang yang susah move on adalah pasangan terbaik, langsung berbagi di kolom komentar.

 

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Pamer Kemesraan di Media Sosial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading