Sukses

Lifestyle

5 Hal yang harus Kamu Pelihara Sampai kamu Tua

Fimela.com, Jakarta Banyak banget nasihat dari orangtua, guru dan teman yang masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Apa lagi mereka mengatakannya kepadamu bertahun-tahun yang lalu dan kamu sudah pasti lupa. Tapi, ada lima hal yang harus selalu ingat sepanjang hidupmu. 

#1

Jangan pernah memutuskan hubungan dengan teman lama. Apa lagi teman dekat ketika kamu masih duduk di bangku SMA. Karena merekalah yang akan menemanimu ketika kamu tua nanti. 

#2

Jangan pernah berhenti untuk belajar. Bukan hanya dari buku, tapi juga dari orang lain. Dan jangan juga pilih-pilih orang mendengarkan perkataan mereka. 

#3

Kamu boleh saja fokus pada masa depan. Tapi jangan sampai kamu malah melupakan kesenangan. 

#4

Buat apa sukses dengan banyak uang, tanpa kesehatan? Jangan pernah meninggalkan makanan sehat dan olahraga setiap hari hingga kamu tua nanti. 

#5

Ingatlah kesalahanmu, tapi jangan pernah berhenti melangkah. Artinya kamu boleh mengingat kesalahan yang pernah kamu buat. Tapi meratapi dan menyesali enggak akan menyelesaikan masalah. Perbaiki dan melangkahlah ke depan. 


Nah, itu dia lima hal yang harus kamu ingat seumur hidup. Sehingga kamu bisa hidup dengan tenang dan mencapai kesuksesan secepat mungkin. 

Baca juga: 11 Nasihat yang Harus Kamu Ikuti Agar Hidupmu Enggak Terhambat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading